You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Ini Rekayasa Lalin Saat Pawai Obor Asian Games
.
photo doc - Beritajakarta.id

Ini Rekayasa Lalin Saat Pawai Obor Asian Games

Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta menyiapkan sejumlah rekayasa lalu lintas (lalin) saat pelaksanaan Torch Relay atau Pawai Obor Asian Games yang dimulai Rabu (15/8) hingga Sabtu (15/8).

Berkenaan dengan pelaksanaan tersebut kami telah menyiapkan sejumlah rekayasa dengan rute alternatif

"Berkenaan dengan pelaksanaan tersebut kami telah menyiapkan sejumlah rekayasa dengan rute alternatif," ujar Andri Yansyah, Kepala Dishub DKI Jakarta, Selasa (14/8).

Andri menyampaikan, Torch Relay akan digelar di masing-masing kota di Jakarta. Di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan, kegiatan ini dilaksanakan Rabu (15/8).

Ini Para Pembawa Api Obor Asian Games di Jaksel

Sementara di Jakarta Pusat dan Jakarta Barat, Torch Relay digelar Kamis (16/8). Di Jakarta Utara, Kepulauan Seribu dan Monas Barat Daya, kegiatan tersebut dihelat Jumat (17/8).

"Acara puncak Torch Relay dengan rute dari Monas menuju Gelora Bung Karno (GBK) dilaksanakan pada hari Sabtu (18/8)," tutur Andri.

Ia menyebutkan, saat pelaksanaan Torch Relay di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan besok, pihaknya akan menutup sejumlah ruas jalan seperti Jalan Raya Ragunan, Jalan Cilandak KKO, Jalan RM Harsono dan Jalan Ampera mulai pukul 11.00 hingga 15.00.

Andri mengimbau kepada para pengendara agar mengikuti sistem rekayasa lalin yang telah disiapkan. Selama rekayasa lalin, arus lalu lintas kendaraan dari Jalan Pasar Minggu yang akan berbelok kiri menuju Jalan Raya Ragunan dialihkan lurus ke arah Utara Jalan Pasar Minggu, Jalan Raya Pejaten.

Sementara kendaraan dari Jalan Warung Jati Barat yang akan belok ke kiri menuju Jalan Raya Ragunan dialihkan lurus ke arah Selatan Jalan  TB Simatupang.

Sedangkan kendaraan darri Jalan Warung Jati Barat yang akan belok ke kanan menuju ruas Jalan Raya Ragunan dialihkan lurus ke arah Utara Jalan Raya Pejaten.

Untuk kendaraan dari arah Jalan TB Simatupang yang akan belok kiri menuju Jalam Cilandak KKO dialihkan lurus ke arah Barat Jalan Fatmawati. Sedangkan kendaraan dari Jalan Margasatwa yang akan belok kiri menuju Jalan Cilandak KKO dialihkan lurus ke arah Barat Jalan Kav Polri.

Berikutnya, untuk kendaraan dari arah Barat Jalan TB Simatupang yang akan belok kiri menuju Jalan Ampera Raya dialihkan lurus ke arah Barat Jalan Warung Jati Barat.

"Dan terakhir kendaraan dari Jalan Kemang yang akan lurus menuju Jalan Ampera Raya dialihkan belok kiri menuju Jalan Pejaten Barat," tandas Andri.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1223 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1121 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1050 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye952 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye924 personAldi Geri Lumban Tobing