You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Gapura RW 12 Cipinang Melayu Diikutkan Lomba Kampung Branding
.
photo Nurito - Beritajakarta.id

Gapura RW 12 Cipinang Melayu Diikutsertakan Lomba Kampung Branding

Gapura RW 12 Kelurahan Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur akan diikutsertakan dalam lomba Kampung Branding tingkat provinsi dalam menyambut perhelatan Asian Para Games 2018. Sebelumnya, gapura ini berhasil meraih juara hiburan tingkat nasional dalam lomba gapura 2018 yang diselenggarakan Kementerian Dalam Negeri.

Kita akan tampilkan lagi gapura RW 12 Cipinang Melayu dalam lomba Kampung Branding. Kita optimis akan menjadi juara umum

Camat Makasar, Muhammad Efiskal mengatakan, pihaknya yakin bisa juara di lomba Kampung Branding karena gapura telah ditata ulang agar lebih meriah.

"Kita akan tampilkan lagi gapura RW 12 Cipinang Melayu dalam lomba Kampung Branding. Kita optimis akan menjadi juara umum," kata Efiskal usai mengikuti rapat koordinasi wilayah di kantor wali kota Jakarta Timur, Rabu (19/9).

Gapura RW 12 Cipinang Melayu Ukir Prestasi di Tingkat Nasional

Menurutnya, selain Cipinang Melayu, kelurahan lain juga akan ditampilkan. Yakni kelurahan Pinang Ranti akan ditata agar menjadi kampung warna warni dan hijau. Kemudian Kelurahan Kebon Pala menampilkan soal pemanfaatan barang-barang bekas yang didaur ulang dan memiliki nilai ekonomi tinggi.

Sementara, Wali Kota Jakarta Timur Muhammad Anwar menambahkan, dalam lomba Kampung Branding, pihaknya akan menampilkan Kelurahan Rawamangun dan Cipinang Melayu. Karena kedua wilayah tersebut memiliki keunggulan tersendiri.

"Dalam lomba Kampung Branding ini penilaiannya dilakukan mulai tanggal 18 September dan pengumuman pemenang pada 29 September mendatang. Lomba ini diselenggarakan oleh Indonesian Asian Para Games Organizing Committee (Inapgoc) bekerja sama dengan Pemprov DKI,” tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Fitur Lampid di Aplikasi Carik Jakarta Diluncurkan

    access_time14-10-2024 remove_red_eye1792 personTiyo Surya Sakti
  2. Berikut Pengaturan Lalin saat Jakarta Running Fest 5K dan 10K Besok

    access_time11-10-2024 remove_red_eye1673 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Selama Peparnas XVII, Bus Sekolah Layani 801 Penumpang

    access_time16-10-2024 remove_red_eye1105 personNurito
  4. BMKG Prediksi Hari Ini Jakarta Berawan Tebal

    access_time12-10-2024 remove_red_eye992 personFolmer
  5. Kebakaran di Jalan Kemang Timur Raya Berhasil Dipadamkan

    access_time17-10-2024 remove_red_eye956 personTiyo Surya Sakti