You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Sudin Kominfotik Jakut Gelar Bimtek Pengelola Akun Medsos
.
photo Budhi Firmansyah Surapati - Beritajakarta.id

Sudin Kominfotik Jakut Gelar Bimtek Pengelola Akun Medsos

Suku Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfotik) Jakarta Utara, menggelar bimbingan teknis peningkatan kapasitas pengelola akun media sosial. Kegiataan yang diikuti 38 perwakilan pengelola akun media sosial UKPD di Jakarta Utara digelar di Ruang Fatahillah, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Kamis (25/10).

Saya harap kegiatan ini bisa terus berlanjut karena perkembangan teknologi semakin cepat.

Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana mengatakan, media sosial merupakan sebuah sarana untuk bersosialisasi satu sama lain tanpa dibatasi ruang dan waktu. Karena itu, para pengelola akun harus bisa memilah informasi yang patut disebarluaskan dan dijadikan acuan informasi.

"Kita juga perlu sumber informasi yang bisa dipertanggungjawabkan untuk mengambil kebijakan. CCTV yang baik adalah mata dari masyarakat melaporkan peristiwa yang terjadi di sekitar," ujarnya.

Sudinkominfotik Jakpus Gelar Bimtek CRM di RPTRA Harapan Mulya

Ali menambahkan, para pengelola akun media sosial di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara harus meng-update ilmunya agar bisa memilah dan menyebarkan informasi yang akurat kepada masyarakat luas.

"Saya harap kegiatan ini bisa terus berlanjut karena perkembangan teknologi semakin cepat. Untuk peserta, tularkan informasi yang didapat kepada yang lain," ucapnya.

Kepala Suku Dinas Kominfotik Jakarta Utara, V Christian Anthony menambahkan,  media sosial diibaratkan sebagai pedang bermata dua yang sangat tajam. Karena itu para operator harus berhati-hati dalam menyebarkan informasi ke publik.

"Kita akan belajar bersama-sama  hal baru dari materi yang disampaikan narasumber. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kemampuan para pengelola akun media sosial di Jakarta Utara," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kolaborasi Transjakarta - Telkomsel Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan

    access_time19-12-2024 remove_red_eye1458 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Transjakarta Uji Coba Layanan 'Open Top Tour of Jakarta'

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1267 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Halte Simpang Pramuka dan Rawamangun Ditutup, Transjakarta Lakukan Penyesuaian Layanan

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1065 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kadishub Tegaskan Tidak Ada Penghapusan Layanan Transjakarta Setelah MRT Fase 2A Selesai

    access_time21-12-2024 remove_red_eye998 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Semarak Christmas Carol di Jakarta Sambut Natal

    access_time18-12-2024 remove_red_eye971 personDessy Suciati