You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Semua Anggota DPRD DKI Diundang ke Pelantikan Ahok
Semua anggota DPRD DKI Jakarta diundang untuk menghadiri pelantikan Basuki Tjahaja Purnama sebagai Gubernur DKI Jakarta, di Istana Negara, Rabu (19/11). Rencananya, Basuki akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo sekitar pukul 14.00..
photo doc - Beritajakarta.id

Semua Anggota DPRD DKI Diundang ke Pelantikan Ahok

Semua anggota DPRD DKI Jakarta diundang untuk menghadiri pelantikan Basuki Tjahaja Purnama sebagai Gubernur DKI Jakarta, di Istana Negara, Rabu (19/11). Rencananya, Basuki akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo sekitar pukul 14.00.

Semua anggota dewan diundang, langsung dari Mensesneg. Kalau tidak datang ya terserah

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD DKI Jakarta, Mangara Pardede, mengatakan, seluruh anggota DPRD DKI Jakarta diundang oleh Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) untuk menghadiri pelantikan Basuki. Namun dirinya tidak bisa memaksakan apakah mereka mau ikut atau tidak.

"Semua anggota dewan diundang, langsung dari Mensesneg. Kalau tidak datang ya terserah," kata Mangara, di Balaikota DKI Jakarta, Rabu (19/11).

Tim Gegana Sisir Ruang Kerja Ahok

Selain anggota DPRD, kata Mangara, sebanyak 21 pejabat Pemprov DKI juga diundang untuk menghadiri pelantikan tersebut. Mangara mengatakan, pejabat DKI dan anggota dewan akan berangkat ke Istana menggunakan bus milik Pemprov DKI Jakarta. "Dijadwalkan, jam 13.00 pejabat DKI dan anggota dewan akan berangkat ke Istana menggunakan bus," ucapnya.

Pejabat Pemprov DKI Jakarta yang diundang diantaranya Sekretaris Daerah (Sekda) Saefullah, Kepala Inspektorat Franky Mangatas Panjaitan, Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Heru Budi Hartono, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) I Made Karmayoga, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Andi Baso Mappapoleonro, Kepala Biro Hubungan Daerah dan Kerjasama Luar Negeri (KDH-KLN) Muhammad Mawardi, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Fatahillah, dan Kepala Satpol PP Kukuh Hadi Santoso.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. KPK dan UP Metrologi Gelar Sharing Sesion Kalibrasi

    access_time12-09-2024 remove_red_eye2071 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1183 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1049 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Afriza Achmad Bagaskara, Atlet Muda Jakarta Peraih Emas Layar PON XXI

    access_time12-09-2024 remove_red_eye773 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Cabor Layar Jakarta Raih Emas Pertamanya di PON XXI

    access_time12-09-2024 remove_red_eye765 personAldi Geri Lumban Tobing