You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Pemprov DKI Dapat AP2I Award
.
photo Reza Hapiz - Beritajakarta.id

Pemprov DKI Dapat AP2I Award

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kembali mendapatkan penghargaan di tingkat nasional. Kali ini, Pemprov DKI mendapatkan Asosiasi Perencanaan Pemerintah Indonesia (AP2I) Award dari Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasioal/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas).

Kita mendapatkan penghargaan yang terbaik dalam perencanaan

Penghargaan yang diraih atas pencapaian indeks pembangunan ekonomi inklusif tahun 2018 tersebut diserahterimakan oleh Sekretaris Menteri PPN/Bappenas, Gellwynn Daniel Hamzah Jusuf kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Anies mengatakan, Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang diajukan Pemprov DKI ke DPRD dalam APBD bisa direalisasikan di lapangan. Hal itu menunjukkan adanya perencanaan yang matang dan menjadi indikator pencapaian indeks pembangunan ekonomi inklusif tahun 2018 di DKI Jakarta.

Pemprov DKI Dapat Penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik

"Kita mendapatkan penghargaan yang terbaik dalam perencanaan. Mudah-mudahan ini menjadi pemicu agar kita bisa meningkatkan kinerja," ujarnya, di salah satu hotel di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (9/11).

Anies bersyukur, di tahun pertama kepemimpinannya di Provinsi DKI Jakarta, pemerintahan dan program-program yang sudah ditetapkan dapat berjalan sesuai rencana.

"Saya bersyukur karena hal-hal yang menjadi janji sudah diterjemahkan dalam bentuk rencana maupun sudah direalisasikan," terangnya.

Anies meminta, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) di Pemprov DKI Jakarta sebagai pelaksana perencanaan untuk memiliki wawasan yang luas serta perspektif yang panjang.

"Pelaksanaan program-program pembangunan dan kebijakan yang baik merupakan amanah dari rakyat. Mereka sudah menitipkan uangnya melalui pembayaran pajak," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Gerimis Basahi Sebagian Jakarta Siang Ini

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1829 personAnita Karyati
  2. Personel Gabungan Gelar AKMP di RW 02 Kebon Pala

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1829 personNurito
  3. 1.461 Penumpang Tiba di Terminal Terpadu Pulogebang

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1825 personNurito
  4. 42.878 Wisatawan Kunjungi Kawasan Monas

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1792 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Libur Panjang, Ancol Disambangi 130.000 Wisatawan

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1740 personAnita Karyati