You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Ini Rekayasa Lalin Saat Revitalisasi JPO Polda
.
photo doc - Beritajakarta.id

Ini Rekayasa Lalin Saat Revitalisasi JPO Polda

Rekayasa lalu lintas (lalin) akan diberlakukan di ruas Jl Jenderal Sudirman sehubungan dengan adanya revitalisasi Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Polda Metro Jaya, mulai tanggal 6 Desember 2018 yang berlaku secara temporer.

Kami minta pengendara mematuhi rambu-rambu dan mengikuti petunjuk petugas di lapangan

Adapun rekayasa lalin saat pemasangan gelagar JPO baru di sisi timur pada 6 Desember dimulai pada pukul 23.00-04.30. Nantinya, kendaraan dari arah barat (Slipi), utara (Harmoni) dan timur (Kuningan) yang akan menuju selatan (Senayan) diarahkan melalui Jl Gatot Subroto, berputar balik di Simpang Mampang-Kuningan (U-Turn Barat-Barat), lalu belok kiri ke kawasan SCBD atau melalui Jl Gerbang Pemuda, dan seterusnya.

Kemudian, untuk pemasangan gelagar JPO Polda sisi barat dilakukan rekayasa lalin pada 7 Desember 2018 mulai pukul 23.00-04.30. Kendaraan dari arah selatan (Blok M) yang akan menuju utara (Harmoni) dan barat (Slipi) dialihkan melalui Jl Pintu Gelora 1–Jl Asia Afrika–Jl Gerbang Pemuda–Jl Gatot Subroto–Semanggi–Jl Jenderal Sudirman–dan seterusnya.

Dishub Berlakukan Rekayasa Lalin di Jl Otista III

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta, Sigit Wijatmoko mengatakan, pengerjaan dilakukan saat malam hingga dini hari untuk meminimalisir terjadinya kemacetan lalu lintas.

"Meski dilakukan pada malam hari, kita tetap mengimbau kepada para pengendara untuk menyesuaikan serta menghindari kawasan terdampak rekayasa lalin," ujarnya, Senin (3/12).

Sigit menambahkan, selama rekayasa lalin berlangsung, pihaknya juga akan mengerahkan personel di lapangan untuk membantu mengarahkan para pengendara menuju jalur-jalur alternatif.

"Kami minta pengendara mematuhi rambu-rambu, mengikuti petunjuk petugas di lapangan, serta mengutamakan keselamatan," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3714 personNurito
  2. Pembangunan LRT Fase 1B Alami Deviasi Positif

    access_time27-04-2024 remove_red_eye3295 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Derai Hujan Berintensitas Ringan Hingga Sedang Guyur Jakarta Hari Ini

    access_time27-04-2024 remove_red_eye2736 personFolmer
  4. Kader PKK Taman Sari Panen 10 Kilogram Kangkung dan Bayam

    access_time27-04-2024 remove_red_eye2687 personTP Moan Simanjuntak
  5. Komisi Informasi Apresiasi KPU DKI Sosialisasikan Tahapan Pilkada 2024

    access_time27-04-2024 remove_red_eye2618 personFolmer