You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pemkab Serahkan Bantuan Pupuk Organik Kepada Kelurahan Pulau Tidung
.
photo Suparni - Beritajakarta.id

Pemkab Serahkan Bantuan Pupuk Organik Ke Kelurahan Pulau Tidung

Pemerintah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu melalui Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK)  menyerahkan bantuan pupuk organik kepada Kelurahan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membuat lingkungan Pulau Tidung lebih hijau dan asri serta berhasil menjuarai lomba PKK di tingkat nasional

Pupuk organik yang diserahkan oleh  Asisten Pemerintahan Kepulauan Seribu, Arief Wibowo tersebut diterima langsung oleh Lurah Pulau Tidung, Cecep Suryadi. Bantuan tersebut untuk membantu penghijauan di Kelurahan Pulau Tidung dalam menyambut penilaian lomba 10 Program Pokok PKK tingkat nasional.

Asisten Pemerintahan Kepuluan Seribu, Arief Wibowo mengatakan, PKK Kelurahan Pulau Tidung berhasil menjuarai lomba Halaman Asri Teratur dan Nyaman (HATINYA) PKK tingkat Provinsi DKI Jakarta, Desember lalu dan menjadi wakil DKI Jakarta pada lomba tingkat nasional.

Verifikasi Lomba 10 Program Pokok PKK Digelar di Kepulauan Seribu

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membuat lingkungan Pulau Tidung lebih hijau dan asri serta berhasil menjuarai lomba PKK di tingkat nasional," paparnya, Jumat (18/1).

Lurah Pulau Tidung, Cecep Suryadi menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas bantuan pupuk untuk lebih menghijaukan lingkungan di Pulau Tidung. Selain itu, bantuan pupuk ini merupakan salah satu bentuk dukungan dalam lomba PKK tingkat nasional.

Ke depan pupuk itu akan digunakan oleh pihaknya untuk menghijaukan sarana dan prasarana taman, seperti di taman kelurahan, taman RPTRA, taman warga dan lahan-lahan kosong milik warga.

"Pupuk ini akan kita campur dengan material vulkanik agar lebih banyak, kita masukkan ke polibag dan dibagikan kepada warga yang tidak memiliki halaman berikut tanamannya," ujarnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Seribu, Yeti Hernawati menambahkan bantuan yang diberikan berupa pupuk organik dan media tanam sebanyak 20 karung masing-masing berisi 10 kilogram dan 10 bungkus polibag masing-masing berisi 100 lembar.

"Harapannya, warga bisa mencontoh apa yang sudah dilakukan oleh PKK Kelurahan dalam menghijaukan lingkungan," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Satgas SDA Bersihkan Saluran Air di Terminal Pulogadung

    access_time25-04-2024 remove_red_eye4423 personNurito
  2. 113 Ribu Warga Non DKI Urus Kepindahan Dokumen Sesuai Domisili

    access_time25-04-2024 remove_red_eye3767 personBudhi Firmansyah Surapati
  3. PT JIP Hadirkan Penerangan Jalan Umum Pintar di Kawasan Gunawarman

    access_time25-04-2024 remove_red_eye3764 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kesit B Handoyo Terpilih Jadi Ketua PWI Jaya 2024-2029

    access_time25-04-2024 remove_red_eye3609 personFolmer
  5. Rintik Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time26-04-2024 remove_red_eye2666 personAnita Karyati