You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Sekda DKI Buka Lima Jenis Diklat di Gedung Teknis
.
photo Adriana Megawati - Beritajakarta.id

Sekda Buka Lima Diklat di Gedung Dinas Teknis

Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah hari ini membuka kegiatan lima jenis pendidikan dan pelatihan (diklat) di Ruang Serbaguna, Gedung Dinas Teknis, Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat.

Saya berharap kepada peserta diklat untuk jaga kesehatan

Kelima diklat tersebut masing-masing diklat kepemimpinan tingkat III, diklat kepemimpinan tingkat IV, diklat prajabatan, diklat hukum konstruksi dan diklat komunikasi publik.

Pada kesempatan itu, Saefullah mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta agar menjaga kesehatan sebelum mengikuti diklat yang dilaksanakan selama satu bulan.

Komisi B Dalami Usulan Diklat Tenaga Pendamping Dinas KUKMP

"Saya berharap kepada peserta diklat untuk jaga kesehatan. Kalian harus tetap konsentrasi belajar agar ada perubahan," ujarnya di lokasi, Kamis (14/2).

Ia menyebutkan, pelaksanaan diklat akan dilangsungkan di Jakarta Islamic Center (JIC) Jakarta Utara. Di sana peserta diklat disediakan tempat untuk menginap. Sedangkan peserta yang tak menginap, mengikuti diklat di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Ciracas, Jakarta Timur.

Saefullah mengharapkan, hasil dari diklat kali ini dapat membawa perubahan di masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Sehingga, para peserta semakin matang dalam membuat perencanaan dan memberi dampak baik bagi masyarakat.

"Output-nya nanti kalau efektif akan berdampak ke masyarakat," tuturnya.

Sementara itu, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) DKI Jakarta, Budihastuti mengungkapkan, diklat ini diikuti 107 angkatan dengan jumlah peserta sekitar 3.210 orang. Nara sumber yang dihadirkan dalam diklat ini merupakan profesional-profesional berkompeten di bidangnya.

"Nara sumbernya dari widyaiswara atau kementerian," jelasnya.

Ia menambahkan, pada tahun ini, pihaknya menyelenggarakan 47 jenis diklat yang terdiri dari 331 angkatan dengan jumlah peserta 30 orang per angkatan.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Langit Jakarta Cerah di Pagi Hari

    access_time10-05-2024 remove_red_eye3003 personAnita Karyati
  2. 9.000 Lebih Wisatawan Kunjungi TMII

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2935 personNurito
  3. KI-Bawaslu DKI Bersinergi Sukseskan Pilkada Jakarta

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2919 personAnita Karyati
  4. Perbaikan Jalan YRS III Tuntas

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2875 personTiyo Surya Sakti
  5. Kasatpol PP: Pemasangan Alat Peraga Harus Sesuai Perda

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2678 personAldi Geri Lumban Tobing