You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pemprov DKI akan Adakan Lelang Terbuka 16 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama
.
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

Pemprov DKI Segera Adakan Seleksi Terbuka 16 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta segera melakukan seleksi terbuka untuk mengisi posisi 16 jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang saat ini masih dijabat Pelaksana Tugas (Plt).

Kita berkoordinasi dulu dengan KASN

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, Chaidir mengatakan, berkaitan dengan seleksi terbuka tersebut pihaknya masih menunggu rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Koordinasi dengan KASN difokuskan perihal implementasi dari Undang Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang ASN dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil.

Dewan Minta BKD Kaji Kekurangan Jumlah ASN

"Kita berkoordinasi dulu dengan KASN. Kita menunggu rekomendasinya baru kita buka lelang jabatan," ujarnya, Rabu (27/2).

Chaidir menjelaskan, saat proses seleksi terbuka nanti, ASN dengan pangkat minimal IV/a dan memiliki keterkaitan latar belakang pendidikan wajib mendaftarkan diri untuk mengisi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (PTP).

"Untuk jabatan pimpinan tinggi pratama itu di level pangkat golongan terendah bagi calon kandidat dari eselon IIIa dari jabatan administrator, minimal pangkatnya IV/a," terangnya.

Untuk diketahui, 16 jabatan Pemimpin Tinggi Pratama yang saat ini masih diisi Plt yakni, Kepala Badan Pengelola Aset Daerah (BPAD), Kepala Badan Pembinaan Badan Usaha Milik Daerah, serta Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

Selanjutnya, Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan, Kepala Dinas Sumber Daya Air, Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang, dan Pertanahan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, serta Kepala Dinas Perindustrian dan Energi

Kemudian, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Biro Penataan Kota dan Lingkungan Hidup, Kepala Biro Perekonomian, Kepala Biro Administrasi, Direktur Utama RSUD Pasar Rebo, Direktur Utama RSUD Cengkareng, Wakil Kepala Badan Pajak dan Retribusi Daerah, serta Sekretaris Kota Jakarta Selatan.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye5284 personTiyo Surya Sakti
  2. Derai Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time21-04-2024 remove_red_eye2558 personFolmer
  3. Pasar Murah di Kelurahan Pasar Minggu Diserbu Warga

    access_time24-04-2024 remove_red_eye2321 personTiyo Surya Sakti
  4. Sembilan Kendaraan Ditindak di Kembangan

    access_time22-04-2024 remove_red_eye2293 personTP Moan Simanjuntak
  5. Pengelola Terminal Kampung Rambutan Lakukan Pembinaan Sopir Taksi Offline

    access_time22-04-2024 remove_red_eye2217 personNurito