You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Dinas Nakertrans DKI Beri Penghargaan K3
.
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

Dinas Nakertrans DKI Beri Penghargaan K3

Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans) DKI Jakarta memberikan penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) kepada sejumlah perusahaan.

Berperan aktif menyukseskan pelaksanaan K3 di DKI Jakarta

Penghargaan yang diberikan terbagi dalam beberapa kategori. Berhak atas penghargaan untuk kategori Budaya Safety Terbaik adalah PT Perusahaan Gas Negara Tbk. Sementara, untuk kategori Kinerja Safety Terbaik diraih PT Acset Indonusa Tbk.

Pada kesempatan yang sama juga diserahkan penghargan untuk pemenang lomba seperti Lomba Video Edukasi K3, Kuis K3, Pemasangan Scaffolding, serta Pemasangan Alat Pelindung Diri dan Body Harness.

DKI Peringati Bulan K3 Tahun 2019

Kepala Dinas Nakertrans DKI Jakarta, Andri Yansyah mengatakan, penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan dan pekerja atas prestasinya di bidang K3.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang telah berperan aktif menyukseskan pelaksanaan K3 di DKI Jakarta," ujarnya, usai memimpin Apel Penutupan Bulan K3 sekaligus menyerahkan penghargaan di di Kantor Dinas Nakertrans DKI Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (1/4).

Andri menambahkan, Bulan K3 Provinsi DKI Jakarta tahun 2019 mengusung subtema "Meningkatkan Kemandirian Masyarakat Jakarta Berbudaya K3 Guna Mewujudkan Jakarta Yang Maju Kotanya Bahagia Warganya" dengan tagline "Setop Kecelakaan Kerja untuk Hidup Lebih Sejahtera".

"Subtema tersebut merupakan implementasi dari visi dan misi Pak Gubernur," tandasnya.

Untuk diketahui, Apel Penutupan Bulan K3 Provinsi DKI Jakarta diikuti oleh sekitar 350 peserta yang terdiri dari pejabat eselon III dan IV di lingkungan Dinas Nakertrans DKI Jakarta, anggota lembaga tripartit Provinsi DKI Jakarta, Dewan Pengupahan DKI Jakarta, Dewan Pembina Asosiasi Pengawas Ketenagakerjaan Indonesia Provinsi DKI Jakarta, serta pimpinan maupun perusahaan dan para pekerja.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Langit Jakarta Cerah di Pagi Hari

    access_time10-05-2024 remove_red_eye3014 personAnita Karyati
  2. 9.000 Lebih Wisatawan Kunjungi TMII

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2939 personNurito
  3. KI-Bawaslu DKI Bersinergi Sukseskan Pilkada Jakarta

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2921 personAnita Karyati
  4. Perbaikan Jalan YRS III Tuntas

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2877 personTiyo Surya Sakti
  5. Kasatpol PP: Pemasangan Alat Peraga Harus Sesuai Perda

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2681 personAldi Geri Lumban Tobing