You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Masyarakat Jakut Apresiasi Aplikasi Jak Potret
.
photo Budhi Firmansyah Surapati - Beritajakarta.id

Masyarakat Jakut Apresiasi Aplikasi Jak Potret

Sebanyak 100 stakeholder masyarakat Jakarta Utara yang berasal dari unsur Dewan Kota, FKDM, Karang Taruna dan FKUB, mengikuti sosialisasi aplikasi Jak Potret. Para stakehokder tersebut merupakan kelompok responden yang memiliki hak penilaian evaluasi kinerja lurah, camat dan wali kota.

Saya harap responden bisa memberikan penilaian secara obyektif tanpa unsur subyektif,

Ketua Dewan Kota Jakarta Utara, Bambang Setiyono, mengapresiasi program gubernur yang melibatkan masyarakat dalam mengevaluasi kinerja pejabat Pemprov DKI. Diyakini, pelibatan masyarakat akan memberikan evaluasi yang lebih objektif berdasar fakta lapangan.

"Selama ini kan hanya atasan pejabat bersangkutan yang bisa evaluasi. Sekarang kita dilibatkan, saya apresiasi," ujarnya, Kamis (4/4).

Warga Rawa Badak Utara Antusias Pelajari Aplikasi CRM

Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menjelaskan, sosialisasi aplikasi citizen relation management (CRM) dan survei kepuasan masyarakat (SKM) melalui aplikasi Jak Potret ini merupakan upaya meningkatkan kinerja jajarannya.

Para peserta sosialisasi merupakan stakeholder yang dinilai sebagai representasi masyarakat dan memiliki akses survei kepuasan masyarakat (SKM) sebagai responden melalui aplikasi Jak Potret.

"Para responden bisa mengakses aplikasi melalui telepon seluler berbasis android. Aplikasi bisa diunduh melalui Playstore dan Appstore," katanya.

Selanjutnya Ali menerangkan ada sembilan variabel kinerja aparatur pemerintahan yang menjadi basis evaluasi. Pihaknya menjamin identitas para responden dirahasiakan.

"Saya harap responden bisa memberikan penilaian secara objektif tanpa unsur subyektif," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Transjakarta Uji Coba Layanan 'Open Top Tour of Jakarta'

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1566 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Kolaborasi Transjakarta - Telkomsel Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan

    access_time19-12-2024 remove_red_eye1531 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Halte Simpang Pramuka dan Rawamangun Ditutup, Transjakarta Lakukan Penyesuaian Layanan

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1137 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kadishub Tegaskan Tidak Ada Penghapusan Layanan Transjakarta Setelah MRT Fase 2A Selesai

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1098 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Semarak Christmas Carol di Jakarta Sambut Natal

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1058 personDessy Suciati