You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pembagian Kartu Pekerja Warnai Peringatan Hari Buruh di Jakbar
.
photo Folmer - Beritajakarta.id

Pembagian Kartu Pekerja Warnai Peringatan Hari Buruh di Jakbar

Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) di Jakarta Barat, diisi dengan silaturahmi unsur pemerintah kota, pengusaha, dan serikat pekerja di Ruang Ali Sadikin, Kantor Wali Kota Jakarta Barat, Rabu (1/5). 

Dengan semakin mempererat tali silaturahmi ini, ke depan berbagai permasalahan bisa diselesaikan bersama dan kesejahteraan pekerja semakin meningkat,

Wakil Wali Kota Jakarta Barat, M Zen mengatakan, acara silaturahmi ini untuk lebih memperkuat sinergi dan rasa kebersamaan antar pemkot, pengusaha dan pekerja. 

Hari Buruh, 183 Kartu Pekerja Dibagikan di Kantor Wali Kota Jaktim

"Dengan semakin mempererat tali silaturahmi ini, ke depan berbagai permasalahan bisa diselesaikan bersama dan kesejahteraan pekerja semakin meningkat," ujar M Zen. 

Sementara, Kepala Suku Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Jakarta Barat, Ayala mengungkapkan, selain menggelar silaturahmi, pihaknya juga mendistribusikan 230 kartu Pekerja Jakarta yang dipusatkan di salah satu perusahaan di Jalan Kayu Besar III, Cengkareng. 

"Sebelumnya, kami juga telah mendistribusikan sebanyak 150 Kartu Pekerja bagi pekerja yang tersebar di delapan kecamatan se-Jakarta Barat," ungkapnya.

Ia menjelaskan, pihaknya hingga saat ini masih memroses permohonan dari serikat pekerja perusahaan yang mengajukan permohonan penerbitan Kartu Pekerja. 

"Kami telah meneruskan permohonan ini ke Bank DKI untuk proses penerbitan Kartu Pekerja. Target kami sebanyak banyaknya permohonan yang diajukan untuk penerbitan kartu," jelasnya. 

Kartu Pekerja yang telah didistribusikan kepada pekerja dapat dipergunakan untuk membeli kebutuhan pokok murah yang disediakan oleh pemerintah. 

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye5562 personNurito
  2. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye4479 personNurito
  3. Kelurahan Rawa Terate Gandeng CSR Tangani DBD

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3137 personNurito
  4. 60 Warga Manfaatkan Layanan Jemput Bola Pembuatan NIB

    access_time01-05-2024 remove_red_eye3100 personTiyo Surya Sakti
  5. Sekda DKI Buka Kick Off Inventarisasi Barang Milik Daerah 2024

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2971 personFolmer