You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
BPRD DKI Berikan Santunan Kepada 430 Anak Yatim
.
photo Adriana Megawati - Beritajakarta.id

BPRD DKI Santuni 430 Anak Yatim

Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) DKI Jakarta memberikan santunan kepada 430 anak yatim yang tersebar di 44 kecamatan di Ibukota.

Ada 430 anak yatim yang kita berikan santunan,

Kepala Unit Pelayanan Pajak dan Retribusi Daerah (UPPRD) Kecamatan Gambir, Edy Kusmana mengatakan, kegiatan santunan ini digelar untuk ‎mempererat tali silaturahmi antar pegawai BPRD DKI Jakarta di bulan suci Ramadan.

BPRD akan Buka Layanan Pembayaran Pajak di Jakarta Fair

"Ada 430 anak yatim yang kita berikan santunan. Dananya dari hasil infaq pegawai BPRD DKI," ujarnya di Gedung Dinas Teknis Abdul Muis, Jakarta Pusat, Jumat (17/5) sore.

Edy menyebutkan, selain menyantuni ratusan anak yatim, dalam kegiatan ini pihaknya juga memberikan bantuan uang saku bagi 583 Pekerja Harian Lepas (PHL).

"Ini bulan penuh berkah, kita harus berbagi dengan sesama," katanya.

Ia melanjutkan, dalam kegiatan ini juga digelar bazar hasil produk perkumpulan Dharma Wanita Persatuan (DWP) BPRD DKI Jakarta.

"Dengan adanya bazar ini bisa mendorong teman-teman lain untuk berkreasi dan berusaha dalam memasarkan produknya," ucapnya.

Ketua DWP BPRD DKI Jakarta, Riska Faisal mengatakan, di kegiatan ini, pihaknya membuka 14 stan yang berisi beragam produk seperti batik, kerudung, kecantikan, kue kering hingga makanan siap saji.

"Tujuannya untuk meningkatkan potensi. Karena banyak juga wanita-wanita di BPRD DKI yang memiliki kemampuan usaha dagang," tandasnya.

Sekadar diketahui, kegiatan bertajuk 'BPRD DKI Berbagi Bersama' ini diawali dengan pembagian santunan kepada 430 anak yatim. Kemudian dilanjutkan dengan Khotmul Quran yang dilakukan seluruh pegawai BPRD DKI Jakarta hingga pukul 17.00.‎

Usai acara Khotmul Quran, BPRD DKI Jakarta memberikan bantuan kepada 583 orang PHL. Setelah itu acara dilanjutkan dengan buka puasa dan Salat Tarawih bersama di Masjid Al Badar, Gedung Dinas Teknis Abdul Muis, Jakarta Pusat.‎

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye5857 personTiyo Surya Sakti
  2. Pasar Murah di Kelurahan Pasar Minggu Diserbu Warga

    access_time24-04-2024 remove_red_eye2952 personTiyo Surya Sakti
  3. Sembilan Kendaraan Ditindak di Kembangan

    access_time22-04-2024 remove_red_eye2869 personTP Moan Simanjuntak
  4. Pengelola Terminal Kampung Rambutan Lakukan Pembinaan Sopir Taksi Offline

    access_time22-04-2024 remove_red_eye2812 personNurito
  5. Satgas SDA Bersihkan Saluran Air di Terminal Pulogadung

    access_time25-04-2024 remove_red_eye2441 personNurito