You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Fery Farhati Mengapresiasi Kinerja Kader PKK DKI
.
photo Dadang Kusuma Wira Putra - Beritajakarta.id

TP-PKK Provinsi DKI Jakarta Raih 6 Prestasi dalam Kompetisi KKBPK Nasional Tahun 2019

Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi DKI Jakarta berhasil meraih 6 penghargaan dalam Lomba Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga-Kependudukan, Keluarga Berencana, dan Pembangunan Keluarga (Kesrak PKK-KKBPK). Kompetisi tingkat nasional yang diikuti oleh Kabupaten-Kota seluruh Indonesia ini dilakukan dalam rangka memperingati Harganas (Hari Keluarga Nasional) ke-XXVI.

Kerja keras PKK DKI Jakarta alhamdulillah membuahkan hasil dan mendapatkan apresiasi di tingkat nasional,

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta, Fery Farhati menyampaikan rasa syukur dan apresiasi kepada ribuan kader PKK yang hadir dalam Temu Kader PKK Jakarta 2019 di Gedung Jakarta International Veledrome, Rawamangun, Jakarta Timur pada Selasa (30/7). 

70 Ribu Kader Dasa Wisma Dikerahkan Lakukan Pendataan

"Pada kesempatan kali ini, saya ingin memberikan apresiasi setinggi-setingginya kepada seluruh kader PKK Provinsi DKI Jakarta atas dedikasi dan pengabdian untuk masyarakat Ibu kota. Kerja keras PKK DKI Jakarta alhamdulillah membuahkan hasil dan mendapatkan apresiasi di tingkat nasional, dan bersama-sama kita telah mendapatkan beberapa penghargaan di tahun 2019," ujar Ketua TP-PKK Jakarta, Fery Farhati, seperti dikutip dari Siaran Pers PPID Provinsi DKI Jakarta, Rabu (31/7).

Pada tahun 2019 ini, Provinsi DKI Jakarta berhasil meraih 6 penghargaan dengan rincian sebagai berikut:

1. Pakarti Utama I di bidang Posyandu yang diwakili oleh Posyandu Cempaka, Kel. Cempaka Barat, Kec. Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

2. Pakarti Utama I lomba KKBPK (Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga) yang diwakili oleh TP-PKK Kel. Kembangan Utara, Kec. Kembangan, Jakarta Barat.

3. Pakarti Utama I lomba IVA Test yang diwakili oleh TP-PKK Kec. Cilincing, Jakarta Utara.

4. Pakarti Utama III lomba PAAR (Pola Asuh Anak dan Remaja) yang diwakili oleh TP-PKK Kel. Rawa Bunga, Kec. Jatinegara, Jakarta Timur.

5. Pakarti Madya II UP2K (Unit Peningkatan Pendapatan Keluarga) PKK yang diwakili oleh TP-PKK Kel. Menteng Atas, Jakarta Selatan.

6. Pakarti Utama II Lomba Tertib Administrasi Tingkat Kabupaten yang diwakili oleh diwakili oleh TP-PKK Kel. Untung Jawa, Kab. Kepulauan Seribu.

"Alhamdulillah semua kerja keras yang sudah ibu-ibu lakukan mendapatkan hasil di tingkat nasional. Dan mudah-mudahan kita semua bisa terus mempertahankan dan meningkatkan prestasi kita di tingkat nasional nanti. Semua ikhtiar yang kita lakukan bersama, perlu kita syukuri dan diharapkan dapat menambah motivasi dan kebanggaan kita sebagai Kader PKK Provinsi DKI Jakarta," ungkap Fery lebih lanjut

Fery menyampaikan arah PKK DKI Jakarta ke depan akan menjadi mitra strategis bersama Pemprov DKI Jakarta dalam menyusun kebijakan yang tepat sasaran dan tepat manfaat di tengah masyarakat. Fery kemudian menyatakan program Dasa Wisma yang dilakukan TP-PKK dalam pendataan keluarga di Jakarta akan memakai sistem teknologi informasi melalui aplikasi Carik Jakarta.

"Besar harapan saya untuk para kader Dasa Wisma bisa mempersiapkan diri dengan baik dan amanah dalam menjalankan perannya. Dengan demikian, pendataan Dasa Wisma dapat dilaksanakan dengan optimal dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat," ucap Fery.

Selama menjalankan amanah sebagai Ketua TP-PKK, Fery menyatakan bersyukur berhasil menemui berbagai sosok yang jauh dari sorotan, bergerak dalam sunyi, dan penuh dedikasi untuk memberdayakan masyarakat dari unit terkecil masyarakat, yaitu keluarga-keluarga di DKI Jakarta.

Fery kemudian berharap seluruh pencapaian prestasi dan rencana yang akan dijalankan TP-PKK DKI Jakarta dapat memotivasi masyarakat untuk terus melahirkan kader yang berdaya guna dalam pembangunan Ibu kota. "Tetap semangat untuk mengayuh perahu kita bersama, PKK DKI Jakarta, agar bisa melaju lebih jauh untuk dampak yang lebih luas di masyarakat. Kita akan tetap bekerja dan berusaha yang terbaik sebagai mitra strategis pemerintah untuk menjadikan Jakarta yang maju, lestari, dan berbudaya," tutup Fery.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye6055 personTiyo Surya Sakti
  2. Pasar Murah di Kelurahan Pasar Minggu Diserbu Warga

    access_time24-04-2024 remove_red_eye3154 personTiyo Surya Sakti
  3. Sembilan Kendaraan Ditindak di Kembangan

    access_time22-04-2024 remove_red_eye3067 personTP Moan Simanjuntak
  4. Pengelola Terminal Kampung Rambutan Lakukan Pembinaan Sopir Taksi Offline

    access_time22-04-2024 remove_red_eye3011 personNurito
  5. Satgas SDA Bersihkan Saluran Air di Terminal Pulogadung

    access_time25-04-2024 remove_red_eye2810 personNurito
KONTAK KAMI

Jl. Medan Merdeka Selatan 8-9 Blok F Lt. II Jakarta
local_phone +62 21 3822356
email redaksi@beritajakarta.id

TAUTAN LAINNYA
Tentang Kami | Sitemap | Infografis

© copyright 2001 - 2024 All Rights Reserved