You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Sekda Lepas Keberangkatan Kontingen Mahasiswa DKI Menuju POMNAS ke-16
.
photo Mustaqim Amna - Beritajakarta.id

Kontingen Pomnas DKI Diharapkan Raih Hasil Terbaik

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Saefullah berharap dan mendoakan agar kontingen Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) XVI asal DKI yang akan mengikuti kompetisi tahun ini bisa meraih prestasi terbaik.

Mempersembahkan gelar Juara Umum

Saefullah mengatakan, sebanyak 300 atlet dari berbagai cabang olahraga harus bisa memotivasi diri dan mengelurkan kemampuan terbaik agar bisa menjadi juara.

"Saya minta kepada para atlet mahasiswa untuk menunjukkan prestasinya, mempersembahkan gelar Juara Umum," ujarnya, saat memberikan arahan sekaligus melepas kontingen Provinsi DKI Jakarta menuju Pomnas XVI, di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis(12/9).

PT Jaktour Siap Berikan Pelayanan Terbaik untuk Atlet Pomnas XVI

Secara khusus, Saefulloh juga meminta kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI Jakarta untuk memonitor kegiatan tiap cabor karena ada beberapa atlet yang levelnya sudah pada tahap Internasional.

"Jadi perlu ada pantauan khusus. Mereka harus dimonitor terus setiap bertanding, mungkin ada eksebisi tertentu di luar negeri maupun di Kejurnas," terangnya.

Menurutnya, untuk mencapai prestasi terbaik diperlukan latihan rutin, sering mengikuti kompetisi, serta monitoring terhadap pencapaian-pencapaian atlet agar bisa dilakukan evaluasi dan mendapatkan solusi.

"Kesiapan fisik dan mental sangat penting saat pertandingan. Terus berlatih keras dan disiplin serta jangan lupa berdoa," tandasnya.

Untuk diketahui, dalam Pomnas tahun ini, kontingen asal DKI Jakarta terdiri atas 300 atlet dari 19 cabor, 80 pelatih dan asisten pelatih, serta 75 orang ofisial. Pomnas XVI akan berlangsung di Jakarta mulai 18-26 September 2019.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Satgas SDA Bersihkan Saluran Air di Terminal Pulogadung

    access_time25-04-2024 remove_red_eye4686 personNurito
  2. PT JIP Hadirkan Penerangan Jalan Umum Pintar di Kawasan Gunawarman

    access_time25-04-2024 remove_red_eye4063 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. 113 Ribu Warga Non DKI Urus Kepindahan Dokumen Sesuai Domisili

    access_time25-04-2024 remove_red_eye4039 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Kesit B Handoyo Terpilih Jadi Ketua PWI Jaya 2024-2029

    access_time25-04-2024 remove_red_eye3876 personFolmer
  5. Rintik Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time26-04-2024 remove_red_eye2947 personAnita Karyati