You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
KPID Provinsi DKI Adakan Lomba Video Iklan Layanan Masyarakat
.
photo doc - Beritajakarta.id

KPID Provinsi DKI Adakan Lomba Video Iklan Layanan Masyarakat

Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi DKI Jakarta mengadakan lomba pembuatan video Iklan Layanan Masyarakat (ILM).

Pendaftaran lomba ditutup pada 10 Oktober 2019

Ketua KPID Provinsi DKI Jakarta, Kawiyan mengatakan, lomba dibagi menjadi dua kategori yakni, kategori pelajar/mahasiswa dan kategori umum. Peserta lomba adalah warga yang ber-KTP DKI Jakarta maupun mahasiswa/pelajar yang belajar di kampus maupun sekolah di DKI Jakarta.

"Pendaftaran lomba ini dibuka mulai 1 September 2019 dan akan ditutup pada 10 Oktober 2019. Untuk itu, pemenang lomba akan diumumkan pada 20 Oktober 2019," ujarnya, Kamis (12/9).

KPID DKI Jakarta Tingkatkan Kerja Sama Edukasi Warga

Kawiyan menjelaskan, terdapat dua tema video ILM yang dilombakan yakni "Bijak Memilih Tayangan Televisi" dan "Lebih Baik Menggunakan Transportasi Publik Jakarta". Adapun karya video yang diikutsertakan harus memiliki durasi 30-60 detik.

"Peserta harus menayangkan video ILM kreasi mereka melalui media sosial seperti Instagram, Twitter, dan Facebook. Kemudian, Video ILM yang di-posting harus ditandai atau di-tag ke akun media sosial KPID Provinsi DKI Jakarta yakni, @kpidjakarta untuk Instagram dan Twitter serta KPID DKI untuk Facebook," terangnya.

Menurutnya, melalui lomba ini, KPID Provinsi DKI Jakarta ingin mengajak masyarakat dan kalangan pelajar/mahasiswa untuk ikut mengampanyekan pentingan penyiaran yang sehat, berkualitas, serta mencerdaskan masyarakat sesuai dengan tema dipilih.

"Banyak warga Jakarta dan kalangan pelajar maupun mahasiswa yang memiliki ide serta kreativitas untuk dituangkan dalam bentuk video pendek yang dapat diunggah masyarakat untuk berbuat kebaikan," ungkapnya.

Ia menambahkan, lomba ini memperebutkan hadiah dengan total nilai sebesar Rp 30 juta, Kartu Jak Lingko dari MRT Jakarta, serta piagam penghargaan.

"Setiap kategori kita cari Juara Pertama, Kedua, dan Ketiga. Untuk Juara Pertama videonya akan dipublikasikan di monitor MRT dan Jak TV," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Jakarta Dominan Cerah Berawan Hari Ini

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2675 personAnita Karyati
  2. Realisasi Investasi DKI Jakarta Kian Melejit di Tahun 2024

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2488 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Perbaikan Turap PHB Galunggung di Cengkareng Timur Rampung

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2360 personTP Moan Simanjuntak
  4. Pengunjung Padati Taman Margasatwa Ragunan

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2357 personTiyo Surya Sakti
  5. Serunya Murid Raudhatul Athfal Senam Bersama di Kantor Wali Kota Jakbar

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2226 personTP Moan Simanjuntak