You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pemkot Jakut Apresiasi Deklarasi Wajah Baru NJ Mania
.
photo Budhi Firmansyah Surapati - Beritajakarta.id

Pemkot Jakut Apresiasi Deklarasi Wajah Baru NJ Mania

Tidak hanya bebas penyalahgunaan narkoba, NJ Mania juga berkomitmen setop tawuran dan rasis.

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, mengapresiasi deklarasi gerakan Wajah Baru NJ Mania dan penandatanganan MoU kelompok suporter klub Persitara dengan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Utara mengkampanyekan penolakan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, Sabtu (28/9) kemarin.

Selain perang terhadap penyalahgunaan narkoba, NJ Mania mengikrarkan setop tawuran, setop rasis dan biru laut Jakartaku sebagai sebuah gerakan Wajah Baru.

Komunitas Suporter Persitara Kukuhkan Pengurus Korwil dan Korlap

Wali Kota Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko mengatakan, deklarasi yang dilakukan oleh kelompok suporter Persitara merupakan sebuah langkah positif dan diharap menjadi tauladan bagi kelompok suporter lainnya. Tidak hanya di lingkungan olahraga, diharap semangat NJ Mania menular ke masyarakat luas.

"Tidak hanya bebas penyalahgunaan narkoba, NJ Mania juga berkomitmen setop tawuran dan rasis. Selamat dan salut untuk NJ Mania," ujarnya, Minggu (29/9).

Sigit berharap, NJ Mania konsisten terhadap gerakan yang sudah dideklarasikan tersebut. Kreatifitas NJ Mania juga diharapkannya terus diasah sehingga bisa menjadi fans klub yang tertib, disiplin dan mampu memberikan hiburan bagi masyarakat.

Kepala BNNK Jakarta Utara, AKBP Yuanita Amelia Sari, menyambut positif semangat yang ditunjukkan NJ Mania untuk menjauhi narkotika. Apalagi NJ Mania juga bertekad mewujudkan organisasi yang bersih dan selalu mengedepankan ketertiban baik di luar maupun saat meyaksikan pertandingan kesebelasan 'Laskar Si Pitung' di dalam stadion.

"Kami sangat mendukung komitmen generasi muda ini untuk menjauhi Narkotika. Pembinaan akan terus kami lakukan agar mereka bersih dan selalu berkegiatan positif," jelasnya.

Ketua Umum NJ Mania, Parid menjelaskan, komitmen ini sebagai langkah awal mewujudkan wajah baru organisasi yang sehat dan mampu menjaga ketertiban umum. Apalagi, eksistensinya saat ini telah mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kota, BNNK Jakarta Utara, hingga aparat TNI-Polri.

"Momentum ini penanda titik semangat perubahan NJ Mania ke arah lebih baik. Kami mohon dukungan semua pihak," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3504 personNurito
  2. Pembangunan LRT Fase 1B Alami Deviasi Positif

    access_time27-04-2024 remove_red_eye3098 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Derai Hujan Berintensitas Ringan Hingga Sedang Guyur Jakarta Hari Ini

    access_time27-04-2024 remove_red_eye2503 personFolmer
  4. Kader PKK Taman Sari Panen 10 Kilogram Kangkung dan Bayam

    access_time27-04-2024 remove_red_eye2487 personTP Moan Simanjuntak
  5. Komisi Informasi Apresiasi KPU DKI Sosialisasikan Tahapan Pilkada 2024

    access_time27-04-2024 remove_red_eye2417 personFolmer