You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Ini Pemenang Turnamen Mini Soccer Jaktour Cup 2019
.
photo Wuri Setyaningsih - Beritajakarta.id

Ini Pemenang Turnamen Mini Soccer Jaktour Cup 2019

Turnamen Mini Soccer Jaktour Cup 2019 yang diikuti 20 tim sekolah dasar se-Jabodetabek di D’Arcici Sport Center, Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat, Minggu (13/10) kemarin berakhir.

Kita perlu terus bersinergi agar olahraga sepak bola ini bisa terus berkembang dan meraih prestasi

Direktur PT Jaktour, Jeffrey Zacharias Rantung memaparkan, kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-15 Jaktour ini mempertandingkan beberapa kategori untuk kelompok umur 9 dan 11 tahun.

"Untuk kategori Champion kelompok usia sembilan tahun, pemenangnya SD Sukmajaya 05 dan untuk kategori Winner diraih SDN Cikini 02. Sedangkan untuk kelompok usia 11 tahun kategori Champions  dimenangkan oleh SD Negeri Sumur Batu 08, dan kategori Winner diduduki SD Negeri Al Jannah," bebernya, Senin (14/10).

PT Jaktour Siap Berikan Pelayanan Terbaik untuk Atlet Pomnas XVI

Sementara Top Score untuk kelompok usia sembilan tahun diarih Rava, siswa dari SD At-Taqwa dengan torehan 10 gol. Untuk gelar pemain terbaik di kelompok ini diarih Rasid dari SD Sukmajaya dan Best Goal Keeper disandang Daffa dari SD Al Azhar Rawamangun.

Untuk Top Score kelompok umur 11 tahun, diraih Rama dari SD Negeri Kenari 08 dan Nuno dari SD At Taqwa dengan memasukan sembilan gol, Best Player, Zizou dari SD Negeri Sumur Batu 08, dan Best Goal Keeper, Rafa dari SD Negeri Cikini 02.

"Kami berharap, dari turnamen ini akan muncul bibit-bibit pemain sepak bola handal di negeri ini," ucap Jeffrey.

Sementara itu, Owner Gsport Arcici Cempaka Putih, Adjie Prabowo, menyampaikan apresiasi kepada seluruh sekolah dasar yang sudah berpartisipasi dalam Turnamen Mini Soccer Jaktour Cup 2019.

Ia berharap, kerjasama yang sudah terjalin bisa terus terjaga hingga waktu mendatang sehingga dapat menjadi mitra pemerintah dalam program percepatan olahraga dengan harapan dapat ikut serta menghadirkan bibit-bibit muda dalam dunia olah raga di Jakarta.

"Kita perlu terus bersinergi agar olahraga sepak bola ini bisa terus berkembang dan meraih prestasi," terangnya.

Direktur Usaha dan Pengembangan Bisnis PT Jaktour, Iskandar Zulkarnain menambahkan, Turnamen Mini Soccer Jaktour Cup akan dijadikan agenda rutin tahunan.

"Animonya sangat tinggi, tahun ini saja kami terpaksa mengeleminasi 12 pendaftar karena keterbatasan kuota peserta," tandasnya.

Selain kegiatan Turnamen Mini Soccer Jaktour Cup 2019, GSPORT bersama JakTour juga mengadakan pertandingan eksibisi antara Tim Jaktour All Stars dengan Tim Media Balaikota FC. Dalam pertandingan tersebut berhasil dimenangkan Tim Media Balaikota FC dengan skor 2-0.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Lebaran Betawi di Agro Cilangkap Berlangsung Meriah

    access_time04-05-2024 remove_red_eye4547 personNurito
  2. Gerimis Diprediksi Basahi Sebagian Jakarta

    access_time04-05-2024 remove_red_eye2873 personAnita Karyati
  3. DKI Antisipasi Turunnya Kualitas Udara Jelang Kemarau

    access_time07-05-2024 remove_red_eye2864 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Warga Pulau Untung Jawa Diedukasi Pengelolaan Sampah

    access_time04-05-2024 remove_red_eye2744 personAnita Karyati
  5. Heru Berharap Semangat Paskah Jadi Motivasi untuk Bersinergi

    access_time04-05-2024 remove_red_eye2689 personBudhi Firmansyah Surapati