You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Telepon Orang Dalam Kedaruratan 112, Raih Penghargaan Top 45 Inovasi Pelayanan Publik
.
photo Adriana Megawati - Beritajakarta.id

Pemprov DKI Raih Penghargaan Top 45 Inovasi Pelayanan Publik

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menerima penghargaan Top 45 Inovasi Pelayanan Publik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) di Istana Wakil Presiden, Jakarta Pusat.

Pemprov DKI meraih penghargaan Top 45 Inovasi P elayanan Publik

Penghargaan ini diterima langsung Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan pada Selasa (15/10) malam.

Kepala Biro Organisasi Reformasi dan Birokrasi (ORB) DKI Jakarta, Iin Mutmainah mengatakan Pemprov DKI Jakarta berhasil meraih Top 45 Inovasi Pelayanan Publik tahun 2019. Adapun inovasi yang diraih yakni Telepon Orang Dalam Kedaruratan 112 setelah menyingkirkan 3.081 dari 3.126 pendaftar inovasi pelayanan publik dari seluruh Indonesia.

Petugas PPSU Lagoa Raih Penghargaan Penggiat Lingkungan

"Pemprov DKI meraih penghargaan Top 45 Inovasi Pelayanan Publik. Penghargaan ini diterima langsung Pak Gubernur di Istana Wakil Presiden," ungkapnya, Rabu (16/20).

Kepala UPT Pusat Data dan Informasi Kebencanaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta, M Ridwan menjelaskan, layanan Telepon Orang Dalam Kedaruratan 112 dapat digunakan kapan dan di mana saja melalui telepon genggam. Seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) juga telah terintergrasi dengan layanan ini.

"Jadi begitu ada informasi kedaruratan, kita langsung sambungkan dengan SKPD terkait untuk menangani sesuai dengan kasusnya," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Transjakarta Uji Coba Layanan 'Open Top Tour of Jakarta'

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1537 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Kolaborasi Transjakarta - Telkomsel Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan

    access_time19-12-2024 remove_red_eye1515 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Halte Simpang Pramuka dan Rawamangun Ditutup, Transjakarta Lakukan Penyesuaian Layanan

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1121 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kadishub Tegaskan Tidak Ada Penghapusan Layanan Transjakarta Setelah MRT Fase 2A Selesai

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1079 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Semarak Christmas Carol di Jakarta Sambut Natal

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1042 personDessy Suciati