You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Murid SD Azhari Islamic School Lebak Bulus Kunjungi JSC
.
photo Reza Hapiz - Beritajakarta.id

Murid SD Azhari Islamic School Lebak Bulus Kunjungi JSC

Puluhan anak SD Azhari Islamic School Lebak Bulus, Jakarta Selatan melakukan karya wisata ke Jakarta Smart City (JSC) yang berada di Kompleks Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat.

Alhamdulillah kami senang mendapat banyak informasi dari JSC,

Guru SD Azhari Islamic School Lebak Bulus, Nur Asmawati Rosidah mengatakan, 51 siswa-siswinya sangat antusias ketika mengunjungi JSC. Saat ini Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dinilai telah berkembang pesat jika dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Hal ini ditandai dengan berbagai terobosan dalam bentuk aplikasi yang menampung segala aspirasi masyarakat.

"Alhamdulillah kami senang mendapat banyak informasi dari JSC bahwa Jakarta sudah berkembang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Kami berharap anak-anak bisa berkontribusi kepada Jakarta agar jauh lebih baik," ujarnya, Selasa (22/10).

Karya Wisata Diusulkan Jadi Ekskul di Kepulauan Seribu

Di tempat yang sama, Siswi Kelas 6 SD Azhari Islamic School Lebak Bulus, Anisa mengaku banyak mendapat wawasan tentang kinerja Pemprov DKI Jakarta melalui karya wisata ke JSC hari ini.

"Saya baru pertama kali ke Balai Kota. Ternyata JSC seru banget. Kita dikasih tahu aplikasi-aplikasi yang bisa mengatasi segala permasalahan di Jakarta," tandasnya.

Sementara itu, Field and Operational Secretary Jakarta Smart City (JSC), Melissa mengatakan Pemprov DKI sangat memerlukan kontribusi anak-anak untuk membangun DKI Jakarta lebih baik lagi.

"Anak-anak sangat bersemangat sekali, antusias sekali datang ke JSC. Kita berikan informasi tentang kanal-kanal pengaduan di JSC, ada twitter, facebook, dan qlue. Mereka bisa melapor masalah apa aja di Jakarta. Kontribusi mereka sangat diperlukan sekali untuk membangun Jakarta lebih baik lagi," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye5277 personNurito
  2. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye4350 personNurito
  3. Kelurahan Rawa Terate Gandeng CSR Tangani DBD

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3000 personNurito
  4. 60 Warga Manfaatkan Layanan Jemput Bola Pembuatan NIB

    access_time01-05-2024 remove_red_eye2952 personTiyo Surya Sakti
  5. Sekda DKI Buka Kick Off Inventarisasi Barang Milik Daerah 2024

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2837 personFolmer