You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
MRT Jakarta Kembali Raih Dua Penghargaan
.
photo Wuri Setyaningsih - Beritajakarta.id

PT MRT Jakarta Raih Dua Penghargaan Bergengsi

PT MRT Jakarta meraih penghargaan International Innovation Award dari Enterprise Asia dan The Best Business Performance In Public Transportation dari CNBC Indonesia.

PT MRT Jakarta mendapatkan penghargaan untuk kategori layanan dan solusi,

Kepala Divisi Corporate Secretary PT MRT Jakarta, Muhamad Kamaluddin mengatakan, penghargaan International Innovation Award dari Enterprise Asia diberikan di Resorts World Sentosa Convention Center di Singapura, Rabu (4/12) malam.

"PT MRT Jakarta mendapatkan penghargaan untuk kategori layanan dan solusi dengan keberadaan platform screen door system yang telah diterapkan di setiap peron stasiun MRT," ujarnya, Kamis (5/12).

MRT Fase II Ditargetkan Angkut 500 Ribu Penumpang Setiap Hari

Ia menuturkan, International Innovation Award merupakan ajang penghargaan tahunan yang diselenggarakan Enterprise Asia sejak tahun 2017. Tahun ini lebih dari 160 perusahaan dari 30 negara Asia di 24 jenis industri ikut mendaftar untuk meraih penghargaan dalam kategori produk, layanan dan solusi, organisasi dan budaya korporasi.

Di hari yang sama, Direktur Pengembangan Bisnis PT MRT Jakarta, Ghamal Peris juga menerima penghargaan dalam ajang CNBC Indonesia Awards 2019 di The Westin, Jakarta Selatan.

"Kami sangat berterima kasih kepada pihak CNBC Indonesia atas penghargaan The Best Business Performance In Public Transportation ini. Kami juga berterima kasih kepada penumpang karena sekarang kami telah melampaui target 65 ribu orang per hari," ucap Ghamal.

Ia berharap, dengan semakin bertambahnya penghargaan yang diterima ini akan membuat PT MRT Jakarta terus termotivasi memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Ibukota.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Transjakarta Uji Coba Layanan 'Open Top Tour of Jakarta'

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1517 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Kolaborasi Transjakarta - Telkomsel Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan

    access_time19-12-2024 remove_red_eye1506 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Halte Simpang Pramuka dan Rawamangun Ditutup, Transjakarta Lakukan Penyesuaian Layanan

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1111 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kadishub Tegaskan Tidak Ada Penghapusan Layanan Transjakarta Setelah MRT Fase 2A Selesai

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1067 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Semarak Christmas Carol di Jakarta Sambut Natal

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1031 personDessy Suciati