You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
SBPRD Jakut Door to Door kendaraan Penuggak Pajak di Parkiran Mall
.
photo Budhi Firmansyah Surapati - Beritajakarta.id

Petugas Gabungan Lakukan Penagihan Pajak di Parkiran Mal

Selain pusat perbelanjaan, hari ini kita juga melakukan penagihan secara door to door di parkiran dua apartemen dan satu pusat jual beli mobil,

Petugas gabungan dari Kepolisian dan Unit Pajak Kendaraan Betmotor dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (UP PKB dan BBNKB) Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, melakukan kegiatan penagihan pajak kendaraan bermotor di areal parkir tiga pusat perbelanjaan.

Kepala UP PKB dan BBNKB Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, Robert Lumbuan Tobing menjelaskan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan perolehan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) di DKI Jakarta. Terhadap objek pajak yang belum melunasi kewajibannya dikenakan sanksi penempelan stiker.

BPRD Gandeng KPK Tagih Penunggak Pajak di Penjaringan

"Selain pusat perbelanjaan, hari ini kita juga melakukan penagihan secara door to door di parkiran dua apartemen dan satu pusat jual beli mobil," ujar Robert, Kamis (12/12).

Robert merinci, dari ketiga pusat perbelanjaan itu dua di antaranya berada di kawasan Kecamatan Penjaringan dan satu di Kelapa Gading. Sedangkan apartemen, satu di wilayah Kecamatan Penjaringan dan satu lainnya di Kecamatan Kelapa Gading. Sementara pusat jual beli mobil terdapat di kawasan Jl Yos Sudarso Kecamatan Tanjung Priok.

Diingatkan Robert, saat ini hingga 31 Desember mendatang Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tengah menggelar program penghapusan pajak. Diharapkan warga yang belum melunasi kewajibannya memanfaatkan program tersebut.

"Kadang wajib pajak menunggu hingga batas akhir baru melunasi. Kita harap disegerakan, hari ini atau sampai 31 Desember sama saja," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Pj Gubernur DKI Resmikan Groundbreaking Pembangunan RDF Rorotan

    access_time13-05-2024 remove_red_eye1513 personFolmer
  2. O2SN Kecamatan Makasar Diikuti 165 Murid SD

    access_time13-05-2024 remove_red_eye1468 personNurito
  3. 388 Jamaah Haji Jakarta Kloter Pertama Telah Diberangkatkan

    access_time13-05-2024 remove_red_eye1431 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Pengerukan Saluran Air di Jalan Adhyaksa VI dan VII Tuntas

    access_time13-05-2024 remove_red_eye1424 personTiyo Surya Sakti
  5. Upaya Pemprov DKI Berdayakan Produk Lokal Diapresiasi Kemenperin RI

    access_time13-05-2024 remove_red_eye1405 personAldi Geri Lumban Tobing