You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Apresiasi Peran Ibu dalam Talkshow
.
photo Rezki Apriliya Iskandar - Beritajakarta.id

Peringati Hari Ibu, IWAPI dan PPLIPI Jaksel Gelar Talkshow

Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) bersama Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) DPC Jakarta Selatan menggelar talkshow bertajuk Beautiful Inside-Out di Amos Cozy Hotel & Convention Hall, Melawai, Kebayoran Baru.

Ini adalah kegiatan yang mengapresiasi dan memberikan kehormatan kepada ibu

Talkshow yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ibu Nasional ini terselenggara atas kerja sama dengan Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (RS MMC) Jakarta.

Pada acara itu, Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali menyampaikan apresiasinya kepada para ibu yang telah berkontribusi terhadap keluarga dan masyarakat di wilayahnya.

Anies: Jasa Ibu Tak Ternilai

"Ini adalah kegiatan yang mengapresiasi dan memberikan kehormatan kepada ibu. Semoga kegiatan ini menginspirasi kita untuk lebih menghargai peran ibu," ujarnya, Jumat (20/12).

Marullah berharap, melalui kegiatan ini para ibu yang aktif di setiap kegiatan dapat memperhatikan dan lebih peduli terhadap kesehatan raga dan jiwanya.

"Semoga ibu-ibu di Jakarta Selatan terus memberikan inspirasi dan menyehatkan jiwanya melalui kegiatan-kegiatan positif," katanya.

Di tempat yang sama, Ketua IWAPI DPC Jakarta Selatan, Khoe Ribka menambahkan, kegiatan talkshow ini bermanfaat bagi para ibu yang berkecimpung di dunia usaha agar tetap menjaga kesehatannya dengan baik.

"Saya bersyukur Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre dapat mendukung acara ini dan memperhatikan kami para perempuan-perempuan pengusaha," tuturnya.

Sementara itu, Ketua PPLIPI DPC Jakarta Selatan, Rahajeng Widya menjelaskan, kegiatan talkshow ini digelar untuk memberikan tips kepada para ibu yang aktif dalam dunia usaha supaya tetap menjaga kesehatan jiwa dan raga.

"Ini supaya para ibu tidak hanya memikirkan suami, anak dan kewajiban-kewajiban lainnya. Tapi juga mampu memberikan ruang bagi jiwa dan raganya agar tetap sehat dengan pola pikir positif," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Gerimis Basahi Sebagian Jakarta Siang Ini

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1824 personAnita Karyati
  2. Personel Gabungan Gelar AKMP di RW 02 Kebon Pala

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1823 personNurito
  3. 1.461 Penumpang Tiba di Terminal Terpadu Pulogebang

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1818 personNurito
  4. 42.878 Wisatawan Kunjungi Kawasan Monas

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1788 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Libur Panjang, Ancol Disambangi 130.000 Wisatawan

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1737 personAnita Karyati