You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Gubernur DKI Hadiri Pelantikan Pengurus PBVSI
.
photo Folmer - Beritajakarta.id

Pengurus PBVSI DKI Jakarta Periode 2019 - 2023 Dikukuhkan

Untuk itu, kami akan membumikan  olahraga ini bagi warga Ibukota,

Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) DKI Jakarta periode 2019 - 2023 resmi dikukuhkan di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (22/1).

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh pengurus Pengprov PBVSI DKI Jakarta periode 2019 - 2023.

GOR Bulungan Jadi Pilihan Lokasi Latihan Bola Voli Warga

"Menjadi bagian dari pengurus cabor merupakan kegiatan sosial yang tidak tampak di mata masyarakat. Mereka bekerja di belakang, namun kuncinya berada di pengurus. Untuk itu, atas nama Pemprov DKI Jakarta, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi," ujar Anies Baswedan di Balai Kota DKI, Rabu (22/1).

Dikatakan Anies, pihaknya berkomitmen mendukung pengembangan prestasi bagi atlet tim bola voli DKI Jakarta melalui penyediaan sarana dan prasarana.

"Harapannya tim bola voli DKI Jakarta mampu meraih medali emas pada penyelenggaraan PON 2020 dan event internasional," katanya.

Sementara itu, Ketua Umum PBVSI DKI Jakarta Periode 2019 - 2023, M Taufik mengatakan, pihaknya akan lebih membukan kembali olahraga bola voli di Ibukota. Menurutnya, Jakarta merupakan kota boa voli. Sebab, saat ini ada sekitar 200 lebih lapangan bola telah voli yang tersedia di lima wilayah kota DKI Jakarta.

"Hampir setiap kelurahan di Jakarta memiliki fasilitas lapangan bola voli. Untuk itu, kami akan membumikan  olahraga ini bagi warga Ibukota," ujar M Taufik.

Ia mengatakan, bola voli merupakan olahraga sederhana yang tidak membutuhkan lapangan luas dan murah sehingga warga Jakarta dapat bermain cabor ini di lingkungan masing masing.

"Insya Allah di Jakarta akan lebih bagus lagi  dan bisa lebih serius pembinaan olahraga bola voli," kata M Taufik yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta.

Ia mengungkapkan, pihaknya akan menggelar pertandingan antar kampung untuk menggairahkan kembali cabor bola voli di tengah masyarakat.

"Serta mendorong perbaikan sarana lapangan yang tersebar di lima wilayah kota sehingga warga kembali gemar bermain bola voli," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Genangan di Cibubur

    access_time18-04-2024 remove_red_eye6473 personNurito
  2. Warga dan Wisatawan Padati Bazar dan Wahana Hiburan di Pulau Kelapa

    access_time13-04-2024 remove_red_eye5027 personAnita Karyati
  3. Korsleting Listrik Diduga Jadi Penyebab Kebakaran Toko di Pekayon

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4786 personNurito
  4. Pedagang Bunga Tabur di TPU Tanah Kusir Raup Rejeki

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4651 personTiyo Surya Sakti
  5. Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4647 personAnita Karyati