You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Bank DKI Rambah Pelayanan Perbankan Dengan PT LRT Jakarta
.
photo Wuri Setyaningsih - Beritajakarta.id

Bank DKI - PT LRT Jakarta Tingkatkan Kerja Sama

Kami akan terus meningkatkan penetrasi pemasaran kredit konsumtif khususnya Kredit Multiguna,

Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemprov DKI Jakarta terus meningkatkan sinergisitas. Seperti yang dilakukan PT Bank DKI dengan PT LRT Jakarta yang sepakat meningkatkan kerja sama.

Direktur Kredit UMK & Usaha Syariah PT Bank DKI, Babay Parid mengatakan siap memberikan pelayanan perbankan kepada PT LRT Jakarta.

ATM Bank DKI Masih Sediakan Nominal Rp 20 Ribu



Menurutnya, pelayanan perbankan itu mencangkup pemanfaatan produk dan layanan jasa, seperti cash management system, dan penggunaan uang elektronik sebagai sistem pembayaran di LRT Jakarta. 


"Implementasi kesiapan ini, karena Bank DKI dan PT LRT Jakarta telah menandatangani kesepakatan kerja sama. Sinergisitas kedua BUMD DKI Jakarta ini juga mencakup penempatan dana, payroll karyawan serta fasilitas kredit karyawan dan korporasi," ujar Babay, Senin (17/2).



Nantinya, sambung Babay, karyawan PT LRT Jakarta dapat memiliki akses ke berbagai produk dan layanan perbankan dari Bank DKI. Ia berharap dengan adanya kesepakatan ini dapat meningkatkan kinerja penyaluran kredit konusmtif Bank DKI.

"Kami akan terus meningkatkan penetrasi pemasaran kredit konsumtif khususnya Kredit Multiguna kepada captive market yaitu PNS Pemprov DKI Jakarta dan karyawan BUMD. Karyawan PT LRT Jakarta akan mendapatkan kesempatan itu semua," katanya

Direktur Utama PT LRT Jakarta, Wijanarko menambahkan, penandatanganan nota kesepahaman yang telah dilakukan merupakan kesepakatan untuk menjajaki potensi bisnis yang dapat dikerjasamakan oleh semua pihak meliputi, kerja sama terkait pelayanan jasa perbankan dan pemanfaatan sarana serta prasarana LRT Jakarta.

"Kami berharap dengan terus membangun sinergi BUMD DKI, dapat berdampak positif terhadap pengembangan bisnis dari masing-masing BUMD, termasuk PT LRT Jakarta," tandasnya.


Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye5881 personTiyo Surya Sakti
  2. Pasar Murah di Kelurahan Pasar Minggu Diserbu Warga

    access_time24-04-2024 remove_red_eye2976 personTiyo Surya Sakti
  3. Sembilan Kendaraan Ditindak di Kembangan

    access_time22-04-2024 remove_red_eye2893 personTP Moan Simanjuntak
  4. Pengelola Terminal Kampung Rambutan Lakukan Pembinaan Sopir Taksi Offline

    access_time22-04-2024 remove_red_eye2837 personNurito
  5. Satgas SDA Bersihkan Saluran Air di Terminal Pulogadung

    access_time25-04-2024 remove_red_eye2486 personNurito