You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Hujan Deras, Tempat Pelantikan Pejabat Dipindah
Hujan deras yang mengguyur Jakarta, Kamis (22/1) pagi membuat tempat pelantikan para pejabat DKI dipindahkan ke Gedung Blok G, kompleks Balaikota. Sejatinya, ratusan pejabat eselon IV itu akan dilantik Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, d.
photo Folmer - Beritajakarta.id

Hujan Deras, Tempat Pelantikan Pejabat Dipindah

Hujan deras yang mengguyur Jakarta, Kamis (22/1) pagi membuat tempat pelantikan para pejabat DKI dipindahkan ke Gedung Blok G, kompleks Balaikota. Sejatinya, ratusan pejabat eselon IV itu akan dilantik Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, di halaman Balaikota.

Saya sebagai Gubernur DKI Jakarta melantik saudara, saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas sesuai dengan tugas yang dibebankan

Pantauan beritajakarta.com, panggung tanpa tenda telah siap di halaman Balaikota. Beberapa speaker juga telah terpasang bahkan ditutupi agar tidak terkena air hujan. Para pejabat yang akan dilantik semula hanya berkumpul di depan lobi Blog G. Melalui pengeras suara, pembawa acara mengumumkan bahwa pelantikan dipindah ke aula Blok G. Mendengar pengumuman tersebut, para pejabat yang menggenakan batik itu kemudian langsung memasuki aula dan berbaris rapi.

"Saya sebagai Gubernur DKI Jakarta melantik saudara, saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas sesuai dengan tugas yang dibebankan," kata Basuki saat membacakan naskah pelantikan.

Pelantikan 700 Pejabat Ditunda, Ini Alasannya

Pejabat yang dilantik terdiri dari pejabat eselon II sebanyak lima orang, eselon III sebanyak 29 orang, dan eselon IV sebanyak 667 pejabat.

Pejabat eselon II yang dilantik yakni Irvan Amtha sebagai Kepala Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa, Indrastuty Rosari Okita sebagai Wakil Kepala Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP), Fridayanti sebagai Wakil Direktur Sumber Daya Manusia RSUD Tarakan, Yessy Widiastuti sebagai Wakil Direktur Keuangan dan Umum RSUD Tarakan, dan Yudi Amiarno sebagai Wakil Direktur Pelayanan RSUD Tarakan.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1219 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1106 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1045 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye874 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye785 personBudhi Firmansyah Surapati