You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 250 Peserta Ikuti Workshop UEP/KUBE Naik Kelas di Jaktim
.
photo Nurito - Beritajakarta.id

250 Peserta Ikuti Workshop UEP/KUBE Naik Kelas di Jaktim

Sebanyak 250 peserta mengikuti kegiatan Workshop Usaha Ekonomi Produktif (UEP) / Kelompok Usaha Bersama (KUBE) Naik Kelas Tahun 2020, di kantor Wali Kota Jakarta Timur, Kamis (12/3).

Pengembangan PKT ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka mengembangkan potensi keterampilan dan kemandirian berusaha,

Wali Kota  Jakarta Timur, Muhammad Anwar mengatakan, Workshop UEP/KUBE Naik Kelas Tahun 2020 digelar untuk meningkatkan kreativitas daya saing UEP/KUBE binaan Sudin Sosial Jakarta Timur. Pihaknya berjanji akan terus mendorong dan mengedepankan program pengentasan kemiskinan dengan berbagai upaya agar masyarakat dapat meningkat kesejahteraannya.

Peserta Pelatihan PPKPI Pasar Rebo Diperiksa Suhu Tubuh

"Melalui workshop ini diharapkan ke depan para anggota UEP/KUBE mendapat kemudahan dalam mendapatkan perizinan, pemasaran dan permodalan," ujar Anwar, Kamis (12/3).

Kepala Seksi Perlindungan Sosial dan Penanggulangan Fakir Miskin Sudin  Sosial Jakarta Timur, Abdul Salam menambahkan, para pemangku kepentingan diharapkan dapat saling menjalankan program Jakprenuer UEP/KUBE Naik Kelas.

"Pengembangan PKT ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka mengembangkan potensi keterampilan dan kemandirian berusaha. Caranya  dengan  kolaborasi antara pemerintah daerah, dunia usaha dan masyarakat," katanya.

Tahun lalu, Sudin Sosial Jakarta Timur telah menyelenggarakan pelatihan UEK yang diikuti 485 peserta yang merupakan keluarga tidak mampu.

Disebutkan, pada tahun 2019 lalu, Sudin Sosial Jakarta Timur telah menyelenggarakan  pelatihan UEP diikuti 485 peserta dari keluarga tidak mampu. Adapun  jenis pelatihan yang diikuti adalah, tata boga, membuat minuman/jus dan steam motor.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Genangan di Cibubur

    access_time18-04-2024 remove_red_eye12431 personNurito
  2. Korsleting Listrik Diduga Picu Kebakaran di Jalan Tridharma Utama III

    access_time18-04-2024 remove_red_eye5179 personTiyo Surya Sakti
  3. BMKG Prediksi Jakarta Hari Ini Diguyur Hujan

    access_time18-04-2024 remove_red_eye4324 personAnita Karyati
  4. Layanan di TPU Jeruk Purut Tetap Optimal

    access_time18-04-2024 remove_red_eye3981 personTiyo Surya Sakti
  5. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye3971 personTiyo Surya Sakti