You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pemkab Bentuk Gugus Tugas Pulau Aman
.
photo Suparni - Beritajakarta.id

Pemkab Bentuk Gugus Tugas Pulau Aman

Guna menekan penyebaran COVID-19, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu membentuk Tim Gugus Tugas Pulau Aman di setiap pulau permukiman, guna membantu gugus tugas yang telah ada sebelumnya.

Tim Gugus Tugas Pulau Aman ini untuk memberikan pemahaman tentang penyebaran COVID-19 kepada masyarakat di pulau permukiman

Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi mengatakan, Tim Gugus Tugas Pulau Aman atau RW Siaga ini akan membantu Tim Gugus Tugas Kelurahan agar lebih maksimal dan efektif melakukan pengawasan dan tindakan.

"Tim Gugus Tugas Pulau Aman ini untuk memberikan pemahaman tentang penyebaran COVID-19 kepada masyarakat di pulau permukiman," ujarnya, saat memimpin rapat video konference di kantor Mitra Praja, Jakarta Utara, Selasa (28/4).

579 RW di Jaksel Sudah Dibentuk Kampung Siaga COVID-19

Dia menjelaskan, Tim Gugus Tugas Pulau Aman ini anggotanya terdiri dari tokoh dan lembaga masyarakat di bawah koordinasi kelurahan dan kecamatan setempat.

Sementara itu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asekbang) Kepulauan Seribu, Iwan P Samosir menambahkan, Tim Gugus Tugas Pulau Aman ini ikut membantu mengawasi langsung aktivitas angkutan laut di dermaga pulau pemukiman selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Hanya kapal pengangkut logistik dan pelayanan masyarakat yang boleh beraktivitas di dermaga. Itu pun dengan catatan membawa surat dinas serta rekomendasi sehat dari petugas kesehatan di dermaga Kaliadem," pungkasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3865 personNurito
  2. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye3003 personNurito
  3. Kelurahan Rawa Terate Gandeng CSR Tangani DBD

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2426 personNurito
  4. Sekda DKI Buka Kick Off Inventarisasi Barang Milik Daerah 2024

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2348 personFolmer
  5. 60 Warga Manfaatkan Layanan Jemput Bola Pembuatan NIB

    access_time01-05-2024 remove_red_eye2312 personTiyo Surya Sakti