You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Sukses di Ecommers FS Rambah Penjualan di GrabMart
.
photo doc - Beritajakarta.id

PT FSTJ Perluas Kanal Penjualan Produk Melalui GrabMart

Terhitung sejak akhir Juli 2020, berbagai produk berlabel FS yang diproduksi oleh PT Food Station Tjipinang Jaya (FSTJ) sudah bisa dibeli oleh pelanggan Grab melalui fitur GrabMart. Melalui kerja sama ini, pelanggan Grab bisa membeli beras, telur, susu, terigu, minyak goreng dan berbagai produk pangan lainnya yang diproduksi oleh PT FSTJ.

Saat ini eranya kolaborasi,

Business Development Manager Grab Indonesia, Andreas Sondjaja membenarkan Grab Indonesia sudah menjalin kerja sama dengan PT Food Station Tjipinang Jaya.

Dikatakan Andreas, pihaknya tertarik untuk bekerja sama dengan PT Food Station karena BUMD Pangan DKI yang merupakan pengelola tunggal Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC) ini merupakan produsen beras yang cukup berpengaruh di Jabodetabek.

Food Station Raih Rekor Muri Pengembangan dan Peluncuran Produk Sarden dan Kornet Tercepat di Dunia

Selain beras, PT Food Station juga memiliki berbagai portofolio produk lainnya seperti telur, minyak goreng, tepung terigu, gula pasir, susu UHT dan seterusnya. Dengan demikian kerja sama ini bisa memberikan nilai tambah bagi pelanggan Grab untuk bisa membeli produk FS melalui fitur GrabMart.

"Sejak kerja sama ditandatangani, kami sudah mulai menset-up berbagai bentuk paket penjualan produk FS di GrabMart. Contohnya program penjualan saat Idul Adha belum lama ini yang mendapatkan respons positif," ujar Andreas, Kamis (6/8).

Direktur PT Food Station Tjipinang Jaya, Arief Prasetyo Adi menyambut baik kerja sama dengan Grab Indonesia. Menurutnya, selama ini PT Food Station Tjipinang Jaya memang selalu melihat peluang untuk bekerja sama dengan berbagai pihak untuk memperluas kanal distribusi penjualan berbagai produk berlabel FS.

"Saat ini eranya kolaborasi, itu makanya, PT Food Station dengan cepat segera merespons tawaran kerja sama dengan Grab Indonesia, apalagi sejak pandemi COVID-19, masyarakat makin terbiasa berbelanja secara daring," tandas Arief.

Ditambahkan Arief, kerja sama dengan Grab Indonesia ini menambah kanal penjualan online untuk berbagai produk PT Food Station Tjipinang Jaya. Karena sebelum ini PT Food Station Tjipinang Jaya juga sudah menjalin kerja sama dengan banyak pihak, seperti blibli.com, Lazada, Bukalapak, Shoppe, Tokopedia dan seterusnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Pramono Anung Siap Ikuti Prosesi Pelantikan Sebagai Gubernur DKI

    access_time20-02-2025 remove_red_eye2697 personTiyo Surya Sakti
  2. Jakarta International Stadium Resmi Jadi Markas Persija

    access_time20-02-2025 remove_red_eye2244 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Alumni Menwa UPNVJ Tanam Mangrove di Hutan Angke Kapuk

    access_time22-02-2025 remove_red_eye1647 personNurito
  4. Kebakaran di Gedung Pasar Raya Blok M Berhasil Dipadamkan

    access_time19-02-2025 remove_red_eye1051 personTiyo Surya Sakti
  5. Pemprov DKI akan Gelar Pasar Pangan Murah di 193 Lokasi

    access_time22-02-2025 remove_red_eye1015 personBudhi Firmansyah Surapati