You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Sukses di Ecommers FS Rambah Penjualan di GrabMart
.
photo doc - Beritajakarta.id

PT FSTJ Perluas Kanal Penjualan Produk Melalui GrabMart

Terhitung sejak akhir Juli 2020, berbagai produk berlabel FS yang diproduksi oleh PT Food Station Tjipinang Jaya (FSTJ) sudah bisa dibeli oleh pelanggan Grab melalui fitur GrabMart. Melalui kerja sama ini, pelanggan Grab bisa membeli beras, telur, susu, terigu, minyak goreng dan berbagai produk pangan lainnya yang diproduksi oleh PT FSTJ.

Saat ini eranya kolaborasi,

Business Development Manager Grab Indonesia, Andreas Sondjaja membenarkan Grab Indonesia sudah menjalin kerja sama dengan PT Food Station Tjipinang Jaya.

Dikatakan Andreas, pihaknya tertarik untuk bekerja sama dengan PT Food Station karena BUMD Pangan DKI yang merupakan pengelola tunggal Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC) ini merupakan produsen beras yang cukup berpengaruh di Jabodetabek.

Food Station Raih Rekor Muri Pengembangan dan Peluncuran Produk Sarden dan Kornet Tercepat di Dunia

Selain beras, PT Food Station juga memiliki berbagai portofolio produk lainnya seperti telur, minyak goreng, tepung terigu, gula pasir, susu UHT dan seterusnya. Dengan demikian kerja sama ini bisa memberikan nilai tambah bagi pelanggan Grab untuk bisa membeli produk FS melalui fitur GrabMart.

"Sejak kerja sama ditandatangani, kami sudah mulai menset-up berbagai bentuk paket penjualan produk FS di GrabMart. Contohnya program penjualan saat Idul Adha belum lama ini yang mendapatkan respons positif," ujar Andreas, Kamis (6/8).

Direktur PT Food Station Tjipinang Jaya, Arief Prasetyo Adi menyambut baik kerja sama dengan Grab Indonesia. Menurutnya, selama ini PT Food Station Tjipinang Jaya memang selalu melihat peluang untuk bekerja sama dengan berbagai pihak untuk memperluas kanal distribusi penjualan berbagai produk berlabel FS.

"Saat ini eranya kolaborasi, itu makanya, PT Food Station dengan cepat segera merespons tawaran kerja sama dengan Grab Indonesia, apalagi sejak pandemi COVID-19, masyarakat makin terbiasa berbelanja secara daring," tandas Arief.

Ditambahkan Arief, kerja sama dengan Grab Indonesia ini menambah kanal penjualan online untuk berbagai produk PT Food Station Tjipinang Jaya. Karena sebelum ini PT Food Station Tjipinang Jaya juga sudah menjalin kerja sama dengan banyak pihak, seperti blibli.com, Lazada, Bukalapak, Shoppe, Tokopedia dan seterusnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Rano Tanggapi Pandangan Umum Legislatif terhadap P2APBD 2024

    access_time16-06-2025 remove_red_eye1684 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. Pemprov DKI Komitmen Terhadap Transparansi Pengelolaan Pajak

    access_time17-06-2025 remove_red_eye1498 personDessy Suciati
  3. Ratusan Tenaga Pendidik Diedukasi Budaya Antikorupsi

    access_time19-06-2025 remove_red_eye1208 personFolmer
  4. Beragam Bunga Hiasi Kantor Wali Kota Jakut Jelang HUT ke-498 Jakarta

    access_time19-06-2025 remove_red_eye1116 personAnita Karyati
  5. Aparatur BPPJ DKI Ditanamkan Budaya Antikorupsi

    access_time17-06-2025 remove_red_eye1103 personFolmer

Hitung Mundur 22 Juni 2027

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik