You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
PT MRT Jakarta (Perseroda) laksanakan Virtual peluncuran akbar (kick off) MRTJ Accel
.
photo Wuri Setyaningsih - Beritajakarta.id

PT MRT Umumkan 10 Perusahaan Rintisan untuk Program MRTJ ACCEL

PT MRT Jakarta (Perseroda) mengumumkan nama 10 perusahaan rintisan yang terpilih untuk mengikuti program MRTJ ACCEL selama enam bulan ke depan.

Bisnis MRT bukan hanya sekadar bisnis transportasi biasa,

Kesepuluh perusahaan rintisan tersebut adalah Pasar Polis (teknologi asuransi), Jakarta Bike Hub (kanal sepeda berbagi), Bobobox (sektor penginapan dalam bentuk hotel kapsul), Mapid (pengembang sistem informasi geografis), Pintaria by Haruka Edu (penyedia kurus daring dan kelas karyawan), Maingame (kanal gim daring), Jejak.in (penyedia perangkat lunak penghitung dampak terhadap lingkungan dari aktivitas manusia), Sonicboom (pengumpul data mobilitas manusia), Nodeflux (bidang computer vision dan kecerdasan buatan (artificial intelligence), dan Rekosistem (pengelolaan limbah).

Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda), William Sabandar menuturkan, program ini bertujuan menciptakan kerja sama menguntungkan sehingga akan berdampak baik bagi peningkatan pendapatan, penjenamaan (branding) hingga pengalaman bagi pengguna MRT Jakarta.

Waktu Layanan MRT Jakarta Diperpanjang Hingga Pukul 22.00

"Bisnis MRT bukan hanya sekadar bisnis transportasi biasa. Program MRT ACCEL adalah program kolaborasi antara MRT Jakarta dan perusahaan startup teknologi untuk memberdayakan ekonomi digital dengan membuat produk bisnis dan jasa komersil yang akan berdampak sosial lewat platform MRT," ujar William, Minggu (9/8).

Ditambahkan William, pihaknya juga ingin memperkenalkan formula 3+3. Tiga pertama adalah gaya hidup, kolaborasi dan inovasi. Tiga berikutnya, business beyond normal, beyond ridership and beyond transportation network.

"MRT Jakarta tidak bisa sendiri. Harus berkolaborasi apabila ingin menambahkan pengalaman bertransportasi kepada pengguna jasa. Nah, perusahaan rintisan banyak melakukan inovasi. Ke depan Jakarta akan dibangun bersama-sama dengan masyarakat, bukan lagi hanya oleh pemerintah saja," tandas William.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye4560 personNurito
  2. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye4113 personNurito
  3. Kelurahan Rawa Terate Gandeng CSR Tangani DBD

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2735 personNurito
  4. 60 Warga Manfaatkan Layanan Jemput Bola Pembuatan NIB

    access_time01-05-2024 remove_red_eye2690 personTiyo Surya Sakti
  5. Sekda DKI Buka Kick Off Inventarisasi Barang Milik Daerah 2024

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2602 personFolmer