You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Dinas PPKUKM-OJK Gelar Pelatihan Virtual Strategi Mengelola Pelanggan
.
photo doc - Beritajakarta.id

Dinas PPKUKM-OJK Gelar Pelatihan Virtual Strategi Mengelola Pelanggan

Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) DKI Jakarta berkolaborasi dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengadakan pelatihan virtual bertema Strategi Mengelola Pelanggan kepada UKM binaan atau Jakpreneur pada 19 dan 26 Agustus 2020.

Melalui pelatihan ini, para Jakpreneur binaan dapat bertahan dalam menghadapi pandemi yang sedang terjadi

Kepala Seksi Industri Kreatif Digital Dinas PPKUKM DKI Jakarta, Frida Elizabeth mengatakan, para Jakpreneur yang ingin mengikuti pelatihan harus mendaftar secara online di bit.ly/webinarOJKAgustus2020. Pelatihan virtual ini terbuka untuk Jakpreneur binaan berbagai SKPD di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

"Narasumber dari OJK, kami siapkan pesertanya. Jadi walaupun terkena rasionalisasi anggaran, Jakpreneur bisa tetap terfasilitasi," ujarnya, Jumat (21/8/2020).

Ribuan Warga DKI Ikuti Pelatihan Pengolahan Makanan Berbasis Tepung

Frida menjelaskan, kepuasan dan loyalitas pelanggan merupakan sebuah faktor yang memberikan kontribusi besar terhadap perkembangan bisnis atau usaha. Pelanggan atau konsumen menjadi kunci menjalankan dan keberlangsungan usaha sekaligus aset penting mendulang profit.

"Melalui pelatihan ini, para Jakpreneur binaan dapat bertahan dalam menghadapi pandemi yang sedang terjadi. Khususnya melalui mengelola pelanggan agar dapat mempertahankan pelanggan yang sudah ada dan menambah pelanggan baru," tandas Frida.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kolaborasi Transjakarta - Telkomsel Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan

    access_time19-12-2024 remove_red_eye1464 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Transjakarta Uji Coba Layanan 'Open Top Tour of Jakarta'

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1280 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Halte Simpang Pramuka dan Rawamangun Ditutup, Transjakarta Lakukan Penyesuaian Layanan

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1070 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kadishub Tegaskan Tidak Ada Penghapusan Layanan Transjakarta Setelah MRT Fase 2A Selesai

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1011 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Semarak Christmas Carol di Jakarta Sambut Natal

    access_time18-12-2024 remove_red_eye983 personDessy Suciati