You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Kominnfotik Jaktim Pasang 23 Jaringan JakWIFI Baru
.
photo doc - Beritajakarta.id

Sudin Kominfotik Jaktim Pasang 23 Jaringan JakWIFI Baru

Suku Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Kominfotik) Jakarta Timur melakukan pemasangan akses jaringan JakWIFI baru di 23 lokasi.

Ke-23 jaringan JakWIFI baru dengan kapasitas 5-10 Mbps ini bisa diakses disejumlah kantor kelurahan dan kecamatan yang ada di wilayah Jakarta Timur,

Kelurahan Kwitang dan Kenari Siapkan Tempat Khusus Mengakses JakWIFI

Kasi Jaringan Komunikasi Data Sudin Kominfotik Jakarta Timur, Agung Andhika mengatakan, pemasangan jaringan internet gratis berkapasitas 5-10 Mbps tersebut dilakukan disejumlah kantor kelurahan dan kecamatan. 

Dengan kapasitas ini, maka jaringan internet itu bisa diakses oleh para pelajar dan pelaku UMKM menggunakan handphone sekitar 15-20 orang. 

“Ke-23 jaringan JakWIFI baru dengan kapasitas 5-10 Mbps ini bisa diakses disejumlah kantor kelurahan dan kecamatan yang ada di wilayah Jakarta Timur,” ujarnya, Kamis (10/9).

Dijelaskan Agung, jaringan internet gratis dengan kapasitas 5-10 Mbps tersebut bisa diakses oleh para pelajar serta pelaku usaha atau UMKM di kantor Kecamatan Pasar Rebo, kantor Kelurahan Baru, Kalisari, Gedong, Pekayon. 

Selain itu kantor Kecamatan Kramat Jati, kantor Kelurahan Batu Ampar, Kramat Jati, Cililitan, Cawang, Dukuh, Tengah, Malaka Jaya, Malaka Sari.

Kemudian kantor Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Cakung, Kantor Kelurahan Cakung Barat, Cakung Timur, Rawa Terate, Jatinegara, Penggilingan, Pulogebang dan Kelurahan Ujung Menteng.

“Harapannya, sosialisasi tentang keberadaan JakWIFI bisa terus digencarkan dan semakin banyak pelajar serta pelaku usaha yang merasakan manfaat dari jaringan internet gratis ini,” tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye6409 personNurito
  2. 60 Warga Manfaatkan Layanan Jemput Bola Pembuatan NIB

    access_time01-05-2024 remove_red_eye3672 personTiyo Surya Sakti
  3. PT JIEP Bakal Bangun Masjid, Salah Satu yang Terbesar di Jakarta Timur

    access_time03-05-2024 remove_red_eye2756 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Lebaran Betawi di Agro Cilangkap Berlangsung Meriah

    access_time04-05-2024 remove_red_eye2755 personNurito
  5. Yuk, Nobar Timnas versus Irak di Monas

    access_time02-05-2024 remove_red_eye2750 personBudhi Firmansyah Surapati