You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Sepekan, Transjakarta Raih Dua Penghargaan
.
photo Wuri Setyaningsih - Beritajakarta.id

Transjakarta Raih Dua Penghargaan Bergengsi

PT Transpostasi Jakarta (Transjakarta) kembali meraih penghargaan bergengsi. Tak tanggung-tanggung, dua penghargaan diraih dalam kurun waktu sepekan terakhir.

Penghargaan ini kami persembahkan kepada para pelanggan setia kami yang menjadi indikator penting dalam prestasi membanggakan ini,

Plt Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta, Betris mengatakan, penghargaan pertama yang diraih yakni dalam ajang Marketing Sustainabillity Brand (MSB) 2020 secara virtual untuk kategori, perusahaan yang menerapkan strategi kreatif dan inovatif sehingga mampu bertahan selama masa pandemi. Kedua, penghargaan Wow Brand Festival Day 2020 yang juga digelar secara virtual, 4 November 2020.

"Dalam ajang Wow Brand Festival Day yang diselenggarakan Markplus, Transjakarta berhasil meraih penghargaan untuk kategori City Transportation Jabodetabek," ujar Betris, Senin (9/11).

PT Transjakarta Kembali Operasikan Rute Cibubur - BKN

Dikatakan Betris, pihaknya mengaku bangga dan bersyukur bisa mendapatkan dua penghargaan tersebut dalam kurun waktu sepekan.

"Penghargaan ini kami persembahkan kepada para pelanggan setia kami yang menjadi indikator penting dalam prestasi membanggakan ini. Penghargaan ini juga bentuk apresiasi bagi para pelanggan setia yang terus mencintai dan menggunakan Transjakarta sebagai moda transportasi pilihan," katanya.

Menurutnya, berbagai penghargaan yang diraih ini tak lepas juga dari dukungan Pemprov DKI Jakarta yang terus konsisten dalam memajukan transportasi publik di Jakarta.

"Kami tengah berproses untuk menciptakan layanan terintegrasi baik dalam bentuk fisik maupun pembayaran sehingga memudahkan pelanggan yang ingin berpindah moda," tandasnya.

Ditambahkan Betris, PT Transjakarta juga terus bertransformasi secara digital dengan mengembangkan layanan bisnis di luar tiket. Apresiasi ini juga menjadi motivasi Transjakarta untuk lebih mengedepankan strategi kreatif dan produktif di masa depan, sehingga layanan yang diberikan mampu memberikan kemudahan dan kebahagiaan bagi seluruh warga Jakarta.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Transjakarta Uji Coba Layanan 'Open Top Tour of Jakarta'

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1537 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Kolaborasi Transjakarta - Telkomsel Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan

    access_time19-12-2024 remove_red_eye1515 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Halte Simpang Pramuka dan Rawamangun Ditutup, Transjakarta Lakukan Penyesuaian Layanan

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1121 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kadishub Tegaskan Tidak Ada Penghapusan Layanan Transjakarta Setelah MRT Fase 2A Selesai

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1078 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Semarak Christmas Carol di Jakarta Sambut Natal

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1042 personDessy Suciati