You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 JSS Salurkan Dana Untuk PMI
.
photo Wuri Setyaningsih - Beritajakarta.id

JSS+ Salurkan Bantuan Dana untuk PMI DKI

PT Jakarta Propertindo (Jakpro/Perseroda) melalui Yayasan Jakarta Sigap Senusa (JSS+) menyalurkan bantuan dana sebesar Rp 64.476.000 kepada PMI DKI Jakarta.

Ini untuk mendukung Bulan Dana PMI,

Secara simbolis penyerahan bantuan diserahkan oleh Ketua Yayasan Jakarta Sigap Senusa (JSS+), Hani Sumarno kepada Bendahara Pengurus PMI DKI Jakarta, Patra Katri Dahlan yang berlangsung di kantor PMI DKI Jakarta, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Jumat (4/12) malam.

"Ini untuk mendukung Bulan Dana PMI. Bantuan ini juga merupakan rangkaian lanjutan dari pemberian bantuan di hari sebelumnya, Kamis (3/12) kepada PMI Jakarta Utara sebesar Rp 12.500.000," ujar Hani, Sabtu (5/12).

PT Jakarta Propertindo Salurkan Donasi KSBB

Dikatakan Hani, ini merupakan usaha JSS+ untuk tetap bisa mengalokasikan hati dan pikiran untuk menggalang dana di tengah situasi sulit imbas pandemi COVID-19.

"Sebagai sayap sosial Jakpro Group, JSS+ berharap bantuan ini bisa berkontribusi untuk kegiatan sosial kemanusiaan, terutama di wilayah DKI Jakarta," katanya.

Terlebih, sambung Hani, PMI merupakan lembaga yang berpengalaman memberikan bantuan kemanusiaan. Harapanya, PMI DKI Jakarta juga bisa memberikan transfer pengetahuan kepada para pemuda. Caranya dengan mengembangkan sumber daya anak muda agar semakin banyak bermunculan relawan yang inovatif serta memiliki semangat kemanusiaan.

"Kita berharap pula pada ke depan kolaborasi Jakpro dan PMI bisa lebih efektif sehingga daya serap Jakpro Group lebih optimal," ucapnya.

Di sisi lain, Jakpro Group juga mengapresiasi kontribusi para mitra Jakpro Group yang sudah ikut berpartisipasi dalam penggalangan dana ini, baik perusahaan maupun perorangan sehingga turut menyukseskan visi kemanusian ini. Harapannya, ke depan kolaborasi ini tetap bisa terlaksana dan semakin solid.

Ketua Bidang Pengembangan Sumber Daya Pengurus PMI DKI Jakarta, Syarifuddin menambahkan, pihaknya berterima kasih kepada Jakpro Group untuk komitmen dan kontribusinya kepada isu-isu sosial kemanusiaan di wilayah DKI Jakarta selama ini.

"Bantuan dana dari Jakpro Group ini akan dimanfaatkan untuk kegiatan- kegiatan kemanusiaan di wilayah DKI Jakarta, seperti membantu korban kebakaran, kebanjiran, hingga melaksanakan penyemprotan disinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Satgas SDA Bersihkan Saluran Air di Terminal Pulogadung

    access_time25-04-2024 remove_red_eye4510 personNurito
  2. PT JIP Hadirkan Penerangan Jalan Umum Pintar di Kawasan Gunawarman

    access_time25-04-2024 remove_red_eye3868 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. 113 Ribu Warga Non DKI Urus Kepindahan Dokumen Sesuai Domisili

    access_time25-04-2024 remove_red_eye3857 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Kesit B Handoyo Terpilih Jadi Ketua PWI Jaya 2024-2029

    access_time25-04-2024 remove_red_eye3696 personFolmer
  5. Rintik Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time26-04-2024 remove_red_eye2764 personAnita Karyati