You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Peringatan HUT DWP ke-21 di Jakut Digelar Secara Daring
....
photo Budhi Firmansyah Surapati - Beritajakarta.id

Peringatan HUT DWP ke-21 di Jakut Digelar Secara Daring

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-21 di Jakarta Utara digelar secara virtual melalui aplikasi zoom meeting di Ruang Fatahillah, Kantor Wali Kota Jakarta Utara. Pada momen peringatan HUT kal ini, anggota DWP Kota Jakarta Jakarta Utara diajak mengedepankan ketahanan keluarga di era digital.

Kegiatan yang digelar secara virtual ini tidak mengurangi esensi dari perayaan,

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Jakarta Utara, Suni Sigit Wijatmoko mengatakan, kegiatan digelar secara virtual mempertimbangkan saat ini DKI Jakarta masih dalam status pandemi COVID-19. Peringatan HUT DWP ke-21 mengusung tema 'Peran Dharma Wanita Persatuan Dalam Pemberdayaan Perempuan di Era Digital Untuk Mendukung Terwujudnya Ketahanan Keluarga Indonesia'.

"Kegiatan yang digelar secara virtual ini tidak mengurangi esensi dari perayaan. Justru dengan adanya pandemi ini kita dituntut mampu beradaptasi dan kreatif," ujarnya, Rabu (16/12).

DWP Provinsi DKI Salenggarakan Baksos di Tiga Panti Sosial

Dijelaskan Suni, meski diperingati dalam kondisi pandemi, perayaan tahun ini diisi dengan beragam acara, mulai dari pemotongan kue tar serentak seluruh perwakilan pengurus DWP tingkat kecamatan dan kelurahan se-Jakarta Utara, ceramah agama hingga santunan bagi anak yatim piatu.

Kemudian ada pengumuman serta penyerahan lomba merangkai bunga bersama pasangan serta lomba kebaya nasional berwiron. Kegiatan ini sekaligus memperingati Hari Ibu ke-92 tahun yang jatuh pada 22 Desember 2020.

"Kami berpesan kepada seluruh anggota DWP Kota Administrasi Jakarta Utara, di masa pandemi ini mari menjaga kesehatan dan tetap berkarya walaupun dari rumah," katanya.

Wali Kota Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko menambahkan, DWP merupakan kunci utama terciptanya keluarga tangguh Indonesia. Meski dalam situasi pandemi COVID-19, DWP diminta mampu berkembang mengikuti era digital demi keberlangsungan agar terus berperan bagi masyarakat.

"DWP memiliki peran strategis dalam terciptanya keluarga tangguh. Untuk itu digitalisasi harus dimanfaatkan bagi seluruh anggota," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3778 personNurito
  2. Pembangunan LRT Fase 1B Alami Deviasi Positif

    access_time27-04-2024 remove_red_eye3356 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Derai Hujan Berintensitas Ringan Hingga Sedang Guyur Jakarta Hari Ini

    access_time27-04-2024 remove_red_eye2808 personFolmer
  4. Kader PKK Taman Sari Panen 10 Kilogram Kangkung dan Bayam

    access_time27-04-2024 remove_red_eye2753 personTP Moan Simanjuntak
  5. Komisi Informasi Apresiasi KPU DKI Sosialisasikan Tahapan Pilkada 2024

    access_time27-04-2024 remove_red_eye2682 personFolmer