You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Dampak Pegawai Terpapar COVID 19, Layanan Uji Kir di UP PKB Ujung Menteng Dialihkan
.
photo Nurito - Beritajakarta.id

Layanan Uji Kir Ujung Menteng Dialihkan Sementara

Layanan uji kir kendaraan bermotor di Unit Pengelola Pengujian Kendaraan Bermotor (UP PKB) Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur, mulai Selasa (29/12) dan Rabu (30/12), dialihkan sementara ke UP PKB Pulogadung, Kedaung Angke dan Cilincing.

Kita alihkan ke Pulogadung, Kedaung Angke dan Cilincing.

Kepala UP PKB Ujung Menteng, Priyanto menuturkan, pengalihan dilakukan lantaran adanya delapan pegawai yang terkonfirmasi positif COVID-19 dan satu di antaranya meninggal dunia. Layanan uji kir di Ujung Menteng akan kembali normal, Senin (4/1) nanti.

"Bagi kendaraan yang telah bayar dan booking online, kita alihkan ke Pulogadung, Kedaung Angke dan Cilincing. Atau bisa juga menunggu hingga hari Senin (4/1) di UP PKB Ujung Menteng," kata Priyanto, Selasa (29/12).

UP PKB Ujung Menteng Bangun Taman dan Jogging Track

Kasatpel UP PKB Ujung Menteng, Suratman menambahkan, selama layanan uji kir dialihkan, seluruh pegawai bekerja secara WFH, kecuali petugas keamanan yang berjaga di kantor. 

Untuk antisipasi adanya kendaraan yang masih datang ke UP PKB Ujung Menteng, jelas Suratman, pihaknya sudah memasang spanduk pengumuman pada akses pintu masuk utama.

"Selama layanan dialihkan, kita lakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri. Kita juga sudah koordinasi ke PMI Jakarta Timur agar dilakukan penyemprotan disinfektan secara menyeluruh dalam beberapa hari ke depan," papar Suratman.

Dia mengungkapkan, 63 pegawai di kantornya telah dilakukan tes swab di RSUD Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (28/12) kemarin sore. Hasilnya baru akan diketahui pada Rabu (30/12) besok siang. Sebelumnya pegawai juga telah dilakukan swab sebanyak dua kali dan diketahui ada delapan yang diduga positif COVID-19.

"Dari delapan pegawai yang terkonfirmasi positif COVID, satu telah meninggal dunia dan tujuh lainnya menjalani isolasi di rumah sakit," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye5268 personTiyo Surya Sakti
  2. Derai Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time21-04-2024 remove_red_eye2542 personFolmer
  3. Pasar Murah di Kelurahan Pasar Minggu Diserbu Warga

    access_time24-04-2024 remove_red_eye2305 personTiyo Surya Sakti
  4. Sembilan Kendaraan Ditindak di Kembangan

    access_time22-04-2024 remove_red_eye2277 personTP Moan Simanjuntak
  5. Pengelola Terminal Kampung Rambutan Lakukan Pembinaan Sopir Taksi Offline

    access_time22-04-2024 remove_red_eye2201 personNurito