You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Layanan Masyarakat di Kantor Kecamatan Pasar Rebo Kembali Normal
.
photo Nurito - Beritajakarta.id

Layanan Masyarakat di Kantor Kecamatan Pasar Rebo Kembali Normal

Setelah sempat dialihkan ke beberapa kantor kelurahan, layanan masyarakat di kantor Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (22/1), kembali normal.

Protokol kesehatan ketat tetap kita terapkan

Kantor Kecamatan Pasar Rebo sempat menjalani sterilisasi dan ditutup sementara sejak Selasa (19/1) hingga Kamis (21/1) kemarin, lantaran ada dua ASN dan dua PJLP yang positif terpapar COVID-19.

Camat Pasar Rebo, Raden Anthoni Widodo mengatakan, mulai ini seluruh unit yang ada di kantor kecamatan buka seperti biasa sejak pukul 07.00. Seperti di kantor layanan PTSP, Bank DKI, Satpol PP dan sejumlah unit teknis lain dengan menerapkan protokol ketat.

Aktivitas Layanan Kantor Kecamatan Pasar Rebo Dialihkan

“Alhamdulillah kini layanan masyarakat di kantor Kecamatan Pasar Rebo kembali normal seperti biasanya. Kemarin memang sempat ditutup selama tiga hari karena ada empat pegawai yang terpapar COVID 19,” kata Anthoni.

Anthoni menjelaskan, dari empat pegawai yang terpapar COVID, satu di antaranya dinyatakan sudah sembuh. Namun yang bersangkutan masih istirahat di rumah dan mulai Senin pekan depan baru bisa bekerja lagi. Sedangkan tiga pegawai lainnya masih menjalani isolasi mandiri di rumah dan di Wisma Atlet.

Untuk pencegahan penyebaran COVID 19, pihaknya tetap memberlakukan protokol kesehatan. Setiap pegawai maupun pengunjung yang datang ke kantor kecamatan, diperiksa suhu tubuhnya terlebih dulu di pintu gerbang utama.

Kemudian mereka juga wajib mengenakan masker, mencuci tangan di wastafel yang tersedia dan menjaga jarak satu sama lain.

Tak hanya itu, setiap sore, usai jam kantor, seluruh ruangan dan area luar gedung akan disemprot disinfektan.

"Protokol kesehatan ketat tetap kita terapkan," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Pemprov DKI Lakukan Percepatan Penanganan Genangan

    access_time22-03-2024 remove_red_eye8359 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Progres Penanganan Tanah Longsor di Kembangan Selatan Capai 90 Persen

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3435 personTP Moan Simanjuntak
  3. Atasi Genangan, Pemprov DKI Siagakan Petugas dan Pompa

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3223 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Aplikasi JAKI Disosialisasikan di SMAN 85 Jakarta

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3163 personTP Moan Simanjuntak
  5. Wamen Kominfo Ajak Masyarakat Dukung 12 Karya di Penghargaan PBB, Ada Jalahoaks

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3152 personAldi Geri Lumban Tobing