You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Kolaborasi Pemkot Jakut dan PT Indonesia Power dalam Peningkatan Kualitas PAUD
....
photo Rezki Apriliya Iskandar - Beritajakarta.id

Pemkot Jakut Gandeng PT Indonesia Power Tingkatkan Kualitas PAUD

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara berkolaborasi dengan PT Indonesia Power dalam penerapan modul pembelajaran berbasis lingkungan bagi anak-anak PAUD.

Ini diharapkan bisa menjadi pedoman pembelajaran berbasis lingkungan untuk anak-anak PAUD,

Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, mengapresiasi program CSR PT Indonesia Power yang tentunya sangat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Jakarta Utara.

Pemkot Jakut Luncurkan Modul Pembelajaran PAUD Inklusif

"Ini diharapkan bisa menjadi pedoman pembelajaran berbasis lingkungan untuk anak-anak PAUD serta dapat menumbuhkan jiwa kepedulian mereka sejak dini terhadap pelestarian lingkungan," ujar Ali dalam acara pengukuhan dan pengumuman terpilih PAUD replika modul pembelajaran berbasis lingkungan yang berlangsung secara virtual di Ruang Fatahillah, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Jumat (22/1).

Pada kesempatan itu, PAUD Berbasis Power Priok (PIPPO) dikukuhkan serta diumumkan menjadi pemenang PAUD replika modul pembelajaran berbasis lingkungan. Dari 27 PAUD yang diajukan, ada 19 PAUD yang terpilih dan berkomitmen akan menjalankan program berbasis lingkungan, yakni delapan PAUD dari Kelurahan Ancol, enam PAUD dari Kelurahan Tanjung Priok, dan lima PAUD dari Kelurahan Warakas.

"Diharapkan PAUD tersebut akan menjadi contoh bagi PAUD lainnya yang ada di Jakarta Utara dalam hal peningkatan kepedulian terhadap kelestarian lingkungan dan sekitarnya," katanya.

General Manager PT Indonesia Power, Suparlan mengatakan, program CSR PT Indonesia Power ini diharapkan bisa berkembang, bermanfaat dan selaras dengan berbagai program yang dimiliki Pemkot Jakarta Utara.

"Ini adalah bentuk pelayanan masyarakat karena kami juga mempunyai kewajiban untuk terlibat di dalamnya," ucapnya.

Corporate Secretary PT Indonesia Power, Igan Subawa menambahkan, kerja sama yang terjalin dengan Pemkot Jakarta Utara melalui program PAUD Inklusi telah menghasilkan produk yang bermanfaat bagi perkembangan dunia pendidikan. Salah satunya peluncuran modul pembelajaran berbasis lingkungan pada tahun 2019.

"Kita semua berharap sinergi antara PT Indonesia Power dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara akan terus terjalin sehingga dapat menciptakan pendidikan yang berkualitas dan membantu pemerintah dalam upaya pemberdayaan masyarakat," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Langit Jakarta Cerah di Pagi Hari

    access_time10-05-2024 remove_red_eye3027 personAnita Karyati
  2. 9.000 Lebih Wisatawan Kunjungi TMII

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2945 personNurito
  3. KI-Bawaslu DKI Bersinergi Sukseskan Pilkada Jakarta

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2927 personAnita Karyati
  4. Perbaikan Jalan YRS III Tuntas

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2885 personTiyo Surya Sakti
  5. Kasatpol PP: Pemasangan Alat Peraga Harus Sesuai Perda

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2702 personAldi Geri Lumban Tobing