You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Peduli COVID 29, Portal Beritajakarta.id Raih Penghargaan
....
photo Nugroho Sejati - Beritajakarta.id

Rekan Indonesia Berikan Penghargaan kepada Beritajakarta.id

Portal Beritajakarta.id, situs berita resmi Pemprov DKI, menjadi salah satu media penerima penghargaan dari Relawan Kesehatan Indonesia, Sabtu (27/2). Pemberian penghargaan dilakukan di sela-sela acara Dialog Publik di Hotel Grand Cempaka, Jl R Soeprapto, Jakarta Pusat.

dapat memotivasi agar lebih giat lagi dalam menginformasikan pada publik tentang kesehatan di Jakarta

Penghargaan diberikan karena Beritajakarta.id dianggap menjadi salah satu media online yang sangat peduli pemberitaannya terhadap penanggulangan COVID-19. Selain Beritajakarta.id, Relawan Kesehatan Indonesia juga memberikan penghargaan pada media cakrawarta, Jawa Timur. Pemberian penghargaan disaksikan langsung oleh Gubernur DKI, Anies Baswedan secara daring.

Ketua Nasional Relawan Kesehatan Indonesia, Agung Nugroho mengatakan, selain media, pihaknya juga memberikan penghargaan yang sama pada BUMD dan RSUD. Yakni PT Jakarta Propertindo, PT Bank DKI, PT Jakarta Tourisindo dan PD Pasar Jaya.

Perkembangan Covid-19 di Jakarta Per 26 Februari 2021, Warga Diimbau Disiplin 3M

Kemudian dari RSUD adalah RSUD Tarakan, RSUD Pasar Minggu RS, D Cengkareng dan RSPP Fatmawati. Seluruh komponen yang mendapatkan penghargaan ini karena telah peduli terhadap penanggulangan COVID-19 di Jakarta.

"Kita berikan award berdasarkan penilaian tim di lapangan. Dimana saat pandemi, ternyata BUMD DKI berperan aktif. RSUD juga tetap stabil dan optimal dalam memberikan layanan kesehatan masyarakat walau masa pandemi," papar Agung.

Menurutnya, media online yang meraih penghargaan juga dinilai paling concern terhadap isu kesehatan. Tidak hanya soal COVID-19, namun juga soal isu kesehatan lainnya. Sehingga hal ini menjadi bahan diskusi dan pertimbangan dari tim Relawan Kesehatan Indonesia.

Pemimpin Redaksi Beritajakarta.id, Bima Agung, mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi pada Relawan Kesehatan Indonesia yang telah memberikan penghargaan tersebut.

Menurut Bima, penghargaan ini dapat memberikan semangat dan memacu seluruh redaksi Beritajakarta.id yang merupakan bagian dari Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi DKI Jakarta ini agar lebih maksimal dan aktif dalam memberitakan tentang kesehatan. Khususnya yang terkait dengan pencegahan dan penanggulangan COVID-19.

Diungkapkan Bima, dalam memberikan informasi yang aktual dan faktual, pihaknya melakukan konfirmasi dengan berbagai nara sumber. Sehingga berita yang dipublikasikan sesuai data dan fakta.

"Kami ucapkan terimakasih dan mengapresiasi pada Relawan Kesehatan Indonesia, yang telah memberikan penghargaan ini. Hal ini dapat memotivasi agar lebih giat lagi dalam menginformasikan pada publik tentang kesehatan di Jakarta," tandas Bima.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Jakarta Dominan Cerah Berawan Hari Ini

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2687 personAnita Karyati
  2. Realisasi Investasi DKI Jakarta Kian Melejit di Tahun 2024

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2492 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Pengunjung Padati Taman Margasatwa Ragunan

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2367 personTiyo Surya Sakti
  4. Perbaikan Turap PHB Galunggung di Cengkareng Timur Rampung

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2363 personTP Moan Simanjuntak
  5. Serunya Murid Raudhatul Athfal Senam Bersama di Kantor Wali Kota Jakbar

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2238 personTP Moan Simanjuntak