You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Food Truck Daging Goes to Kelurahan di Cipinang Disambut Baik Warga
....
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

Layanan Food Truck Dharma Jaya Disambut Antusias Warga Cipinang

Perusahaan Daerah (PD) Dharma Jaya mengoperasikan Food Truck Daging Goes to Kelurahan. Kali ini, layanan tersebut menyambangi Kelurahan Cipinang, Jatinegara, Jakarta Timur, dan disambut antusias warga setempat.

Maunya lebih sering lagi seperti ini

Salah seorang warga RW 03, Kelurahan Cipinang, Susi (40) mengaku senang dengan adanya layanan jemput bola food truck tersebut. Selain lokasi layanan lebih dekat dengan rumah, harga daging yang ditawarkan juga lebih murah dibanding pasaran dengan kualitas sangat terjamin.

"Maunya lebih sering lagi seperti ini, jadi tidak perlu jauh-jauh ke pasar. Kalau kayak gini satu tempat saja sudah banyak pilihan daging, kualitasnya juga lebih terjaga dengan harga terjangkau," ujarnya, Kamis (4/3).

PD Dharma Jaya Adakan Layanan Food Truck Daging Goes to Kelurahan

Sekretaris Perusahaan dan Humas PD Dharma Jaya, Keren Margaret Vicer menjelaskan, dalam masa pandemi COVID-19 ini layanan diberikan dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Warga tetap harus mematuhi 3M yakni, menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan dengan sabun," terangnya.

Keren menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat membeli produk-produk dari PD Dharma Jaya sesuai dengan kebutuhannya.

"Ini upaya kami kami jemput bola agar penjualan terus bejalan sekaligus memperkenalkan produk-produk Dharma Jaya," ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Kelurahan Cipinang, Selvi Hidayati menyambut baik upaya jemput bola yang dilakukan oleh PD Dharma Jaya dengan menggunakan food truck ini. Sehingga, lebih memudahkan warga untuk mendapat daging murah berkualitas.

"Kami berharap kegiatan ini dapat berlanjut dan sinergisitas dapat terus terjalin dengan baik agat warga semakin dimudahkan untuk membeli daging," tandasnya.

Untuk diketahui, produk PD Dharma Jaya yang dijual dalam layanan Food Truck Daging Goes to Kelurahan yakni, sirloin steak, daging rendang, daging slice, shortplate slice, daging paha belakang, daging paha depan, daging semur, daging sop, daging giling, tulang neckbone, tulang iga, paru sapi, hati sapi, daging ayam, ikan dori dan potato shoestring.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Genangan di Cibubur

    access_time18-04-2024 remove_red_eye12180 personNurito
  2. Korsleting Listrik Diduga Picu Kebakaran di Jalan Tridharma Utama III

    access_time18-04-2024 remove_red_eye4922 personTiyo Surya Sakti
  3. BMKG Prediksi Jakarta Hari Ini Diguyur Hujan

    access_time18-04-2024 remove_red_eye4035 personAnita Karyati
  4. Layanan di TPU Jeruk Purut Tetap Optimal

    access_time18-04-2024 remove_red_eye3727 personTiyo Surya Sakti
  5. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye3713 personTiyo Surya Sakti