You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
MRT Jakarta Gelar Rangkaian Program Kegiatan Peringati Dua Tahun Beroperasi
....
photo doc - Beritajakarta.id

Ini Rangkaian Kegiatan Peringati Dua Tahun Operasional MRT

PT MRT Jakarta (Perseroda) mengadakan sejumlah kegiatan mulai 6-31 Maret 2021 untuk memperingati dua tahun operasional Moda Raya Terpadu (MRT) yang mengangkat tema "Bangkit dan Berkelanjutan".

Diselenggarakan secara virtual 

Adapun sejumlah rangkaian kegiatan tersebut yakni, kompetisi komunikasi digital di seluruh media sosial MRT Jakarta (Instagram, Twitter, dan Tiktok), kompetisi fotografi, webinar series kolaborasi bersama sembilan mitra startup MRT Jakarta Accel, kompetisi karya jurnalistik, MRT Jakarta ride virtual, dan MRT Jakarta Youtube live dari empat stasiun pilihan.

Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda), William Sabandar mengatakan, rangkaian program kegiatan ini merupakan salah satu perwujudan dari komitmen perusahaan untuk dapat terus melayani masyarakat. Bahkan, di tengah pandemi yang terjadi saat ini.

Uji Coba Perawatan Menyeluruh Ratangga Bakal Dilakukan Agustus 2021

"Rangkaian program kegiatan ini akan diselenggarakan secara virtual mengingat kondisi pandemi COVID-19," ujarnya, Senin (8/3).

Menurutnya, keseluruhan rangkaian program ini semakin meriah dengan beragam promo dan hadiah menarik. "Kami akan memberikan doorprize kepada para penumpang yang melakukan perjalanan menggunakan MRT Jakarta periode 8-22 Maret 2021," terangnya.

Ia menambahkan, MRT diresmikan pada 24 Maret 2019. Sejak itu, lebih dari 33 juta orang telah menggunakan layanan kereta bawah tanah pertama di Indonesia ini.

Saat ini, PT MRT Jakarta (Perseroda) sedang membangun jalur MRT fase dua dari Bundaran HI menuju Kota yang rencananya akan selesai Maret 2025 (Bundaran HI-Harmoni) dan pada Agustus 2027 (Harmoni-Kota).

"Kehadiran MRT Jakarta menjadi sebuah terobosan baru bagi transportasi publik. Tidak hanya meningkatkan mobilitas, tapi memberikan manfaat lainnya seperti, perbaikan kualitas udara dan menjadi salah satu solusi mengatasi kemacetan melalui penggunaan transportasi publik," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. HUT ke-63, Bank DKI Berkomitmen Tumbuh Bersama Kota Jakarta

    access_time12-04-2024 remove_red_eye5501 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. TMII Hadirkan Festival Pulang Kampung di Libur Lebaran

    access_time12-04-2024 remove_red_eye4788 personNurito
  3. Sejumlah Wilayah di Jakarta Diguyur Hujan

    access_time12-04-2024 remove_red_eye4715 personAnita Karyati
  4. Monas Dikunjungi 78 Ribu Wisatawan pada Hari Kedua Lebaran

    access_time12-04-2024 remove_red_eye4642 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. 12.056 Wisatawan Kunjungi Kepulauan Seribu

    access_time12-04-2024 remove_red_eye4610 personAnita Karyati