You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Rekayasa Lalin di Sekitar Lokasi Proyek Flyover Permata Hijau
Proyek pembangunan Flyover Permata Hijau akan dimulai Jumat (13/3) besok. Untuk meminimalisir kemacetan, Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI bersama Polda Metro Jaya melakukan rekayasa lalu lintas di sekitar lokasi proyek. .
photo Reza Hapiz - Beritajakarta.id

Rekayasa Lalin di Sekitar Lokasi Proyek Flyover Permata Hijau

Proyek pembangunan Flyover Permata Hijau akan dimulai Jumat (13/3) besok. Untuk meminimalisir kemacetan, Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI bersama Polda Metro Jaya melakukan rekayasa lalu lintas di sekitar lokasi proyek.

Untuk menunjang penyelenggaraan kegiatan tersebut kita akan melakukan pengaturan lalu lintas

Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta, Benjamin Bukit mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Polda Merto Jaya untuk melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi proyek. Tujuannya, selain menghindari penumpukan kendaraan juga untuk memperlancar pekerjaan pembangunan Flyover Permata Hijau.

"Akan ada pembangunan Flyover Permata Hijau di simpang Jalan Permata Hijau dan Jalan Patal Senayan Simprug crossing Jalan Tentara Pelajar. Untuk menunjang penyelenggaraan kegiatan tersebut kita akan melakukan pengaturan lalu lintas," kata Benjamin, Kamis (12/3).

Flyover Permata Hijau Mulai Dibor

Dikatakan Benjamin, pembangunan flyover tersebut rencananya akan berlangsung sekitar satu tahun lebih. Dengan demikian, pengaturan lalu lintas akan berlaku selama pengerjaan proyek tersebut berlangsung. "Sekitar satu tahun pembangunannya. Dan kita menyesuaikan dimulai pada tanggal 13 Maret besok," ucapnya.

Pengaturan yang dilakukan yakni, bagi pengguna jalan dari arah barat atau Jl Permata Hijau yang akan menuju ke arah timur atau Jl Patal Senayan Simprug agar melalui Jl Tentara Pelajar berputar di bawah Flyover Jl S Parman.

Sedangkan pengguna jalan dari arah timur yang akan menuju Jl Tentara Pelajar berputar balik di depan Kompleks Senayan Residence kemudian Jl Patal Senayan Simprug-Jl Tentara Pelajar. Setelah pekerjaan selesai, simpang Jl Permata Hijau-Jl Patal Senayan Simprug tetap ditutup dan dilakukan pengaturan lalu lintas kembali.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. UP Metrologi Dinas PPKUKM Gelar Edukasi Metrologi Legal

    access_time30-09-2024 remove_red_eye2626 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Anwar Tinjau Lokasi Pembangunan Tempat Pembuangan Sampah Terpadu di Kramat Jati

    access_time29-09-2024 remove_red_eye2253 personNurito
  3. 21 Unit Pemadam Tangani Kebakaran di Gedung Bakamla RI

    access_time29-09-2024 remove_red_eye1856 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Jakarta Entrepreneur Ikut Ramaikan Pameran Premiere Classe di Paris

    access_time29-09-2024 remove_red_eye1204 personAnita Karyati
  5. Penataan Kawasan di Jalan Bendi Besar Rampung

    access_time01-10-2024 remove_red_eye1139 personTiyo Surya Sakti