You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Food Station Terima Pesanan 1.300 Paket Sembako dari KPBM
....
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

KPBM PIBC Pesan 1.300 Paket Sembako dari Food Station

PT Food Station Tjipinang Jaya menerima pesanan 1.300 paket sembako dari Koperasi Pekerja Bongkar Muat Pasar Induk Beras Cipinang (KPBM PIBC).

Diberikan kepada anggota koperasi 

Paket sembako yang dipesan senilai Rp 90.000 per paket berisikan beras Long Grain 2,5 kilogram, gula pasir premium satu kilogram, tepung terigu satu kilogram, minyak goreng 900 ml, dan sarden 155 gram.

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Pamrihadi Wiraryo mengatakan, pemesanan paket sembako tersebut dilakukan untuk kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Food Station-Dinkes Perkuat Kolaborasi Ketahanan Pangan dan Pencegahan Stunting

"Rencananya, paket sembako ini akan diberikan kepada anggota koperasi yang merupakan pekerja bongkar muat yang ada di PIBC," ujarnya, saat menerima kunjungan kerja (kunker) pengurus KPBM PIBC, Selasa (16/3).

Menurutnya, KPBM PIBC juga memesan 200 karung beras merk FS Melati setra pulen ukuran lima kilogram setiap bulan untuk kebutuhan anggota.

"Kami juga menerima pesanan sebanyak 20 karton air mineral setiap bulan untuk menunjang kegiatan koperasi," terangnya.

Sementara itu, Ketua KPBM PIBC, Dinul Fikri menuturkan, kunker dilakukan untuk membahas berbagai kegiatan dari PT Food Station Tjipinang Jaya sebagai BUMD klaster pangan dan menjajaki berbagai peluang kerja sama.  

"Kami berdiskusi tentang upaya Food Station dalam menjaga stabilitas harga dan pasokan untuk menciptakan ketahanan pangan di Jakarta. Setelah itu kami langsung memesan produk Paket Sembako sebanyak 1.300 paket Food Station," tandasnya.

Untuk diketahui, dalam kunker tersebut, kedatangan Dinul Fikri didampingi, Wakil Ketua KPBM PIBC, Wahid Hasan; dan Bendahara KPBM PIBC, Ahmad Sukari. Kedatangan mereka disambut Pamrihadi didampingi Direktur Operasional, Andre Maulana.

Kepada jajaran KPBM PIBC, Pamrihadi berkesempatan menjelaskan mengenai proses produksi beras di PT Food Station Tjipinang Jaya mulai dari pengadaan, quality control, produksi, hingga pendistribusian.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye4908 personNurito
  2. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye4222 personNurito
  3. Kelurahan Rawa Terate Gandeng CSR Tangani DBD

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2865 personNurito
  4. 60 Warga Manfaatkan Layanan Jemput Bola Pembuatan NIB

    access_time01-05-2024 remove_red_eye2814 personTiyo Surya Sakti
  5. Sekda DKI Buka Kick Off Inventarisasi Barang Milik Daerah 2024

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2710 personFolmer