You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Dirut PT JakLingko Raih Inspiring Profesional Award
.
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

Dirut PT JakLingko Raih Inspiring Profesional Award

Saya mengucapkan terima kasih 

Direktur Utama PT JakLingko Indonesia, Muhamad Kamaluddin menerima penghargaan sebagai Profesional yang Menginspirasi (Inspiring Professional Award) dari Majalah Indonesia Award Magazine. Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Vice Chairman Majalah Indonesia Award, Rafanara Paramudya.

Penghargaan ini diberikan kepada mereka yang berprestasi atas usahanya dalam meningkatkan kinerja dan berkualitas melalui pengimplementasian suatu sistem.

Anggota Komisi B Dukung Pembentukan PT Jaklingko Indonesia

Kamal mengatakan, penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus bekerja lebih ekstra guna mewujudkan integrasi tiket antarmoda transportasi di Jabodetabek Indonesia dan memberikan layanan transportasi yang terbaik serta modern berkelas dunia.

Ia mempersembahkan penghargaan ini kepada seluruh direksi, komisaris dam seluruh tim yang mendukung tercapainya milestone JakLingko Indonesia dalam waktu yang sangat singkat.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada para pemegang saham PT MITJ, PT MRT Jakarta (Perseroda), PT Jakarta Propertindo (Perseroda), PT Transportasi Jakarta, dan stakeholders utama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Kementerian Perhubungan dan Kementerian BUMN," ujarnya, Minggu (25/4).

Kamal menjelaskan, PT JakLingko Indonesia adalah perusahaan dengan lini bisnis utama di bidang teknologi, sistem pembayaran dan pengelolaan mahadata yang dimulai dengan sektor transportasi Jabodetabek dan akan terus berkembang ke area dan bidang lainnya.

"JakLingko Indonesia berdiri untuk melakukan pengelolaan dan pengusahaan integrasi tarif dan pembayaran antarmoda Jabodetabek," tandasnya.

Untuk diketahui, Indonesia Award Magazine merupakan sebuah apresiasi serta bukti kehandalan juga penetapan peran serta dalam perkembangan dan kemajuan Indonesia.

Indonesia Award Magazine memberikan penghargaan kepada profesional, birokrat, politisi, dan profesi lain-lain yang telah sesuai kriteria. Tim Juri pada penghargaan ini adalah Indonesia Award Magazine, Success Research, dan Indonesia Awards Center.

Kriteria penilaian penghargaan Indonesia Award Magazine terdiri dari berbagai aspek di antaranya, tanggung jawab, kualitas, kinerja, tingkat keberhasilan, manajemen, intelektualitas dibuktikan dengan berpikir strategis dan inovatif serta visioner, spirit dan orientasi untuk jauh lebih sukses di masa yang akan datang.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye5146 personTiyo Surya Sakti
  2. Tujuh Jenazah Korban Kebakaran Mampang Prapatan Berhasil Diidentifikasi

    access_time20-04-2024 remove_red_eye3516 personNurito
  3. 85 PPSU Bersih-Bersih Pantai Cikaya

    access_time20-04-2024 remove_red_eye3367 personAnita Karyati
  4. Sudin Kebudayaan Jakpus Gelar Pelatihan Membatik bagi Disabilitas

    access_time20-04-2024 remove_red_eye3320 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Jaksel dan Jaktim Berpotensi Diguyur Hujan

    access_time20-04-2024 remove_red_eye3308 personAnita Karyati