You don't have javascript enabled. Good luck with that.
DWP DKI Salurkan Santunan untuk 230 Ustazah

DWP DKI Salurkan Santunan untuk 230 Ustazah


Reporter: TP Moan Simanjuntak
Editor: Budhy Tristanto

4 Mei 2021 18:22 WIB | Dibaca 796 X

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi DKI Jakarta memberikan santunan berupa uang dan paket sembako pada 230 ustazah dari lima wilayah kota, kabupaten dan Forum Komunikasi Majelis Taklim (FKMT). Santunan diberikan pada masing-masing perwakilan di Kantor DWP Provinsi DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang, Selasa (4/5).

Ketua DWP Provinsi DKI Jakarta, Komariah Marullah Matali mengatakan, pemberian santunan ini merupakan hasil kerja sama pihaknya dengan Baznas Baziz Provinsi DKI Jakarta, untuk membantu meringankan beban para ustazah.

"Pemberian bantuan ini dalam rangka santunan Ramadan hasil kerja sama DWP dengan Baznas Bazis Provinsi DKI Jakarta," ujarnya.

Dia merinci, dari 230 santunan ini disalurkan ke tiap wilayah kota dan kabupaten masing-masing 30 orang dan untuk FKTM 50. Tiap ustazah menerima santunan berupa uang Rp 300.000 dan paket sembako berisi minyak goreng, beras, gula, mie instan dan lain sebagainya.

"Bantuan ini akan disalurkan oleh masing masing penguras kota, kabupaten dan FKMT. Sebab mereka yang tahu ustazah di wilayahnya yang memang membutuhkan," tandasnya.