You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Dua Pulau Permukiman di Kepulauan Seribu Akan Dibangun Taman Interaktif

Taman Interaktif Bakal Dibangun di Pulau Tidung dan Pulau Pramuka Tahun Ini


Reporter: Suparni
Editor: Toni Riyanto

7 Juni 2021 15:38 WIB | Dibaca 499 X
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu akan membangun dua taman interaktif di pulau permukiman tahun ini.  Selain mempercantik kawasan, taman interaktif diharapkan bisa menjadi hiburan dan tempat berinteraksi bagi warga.
 
Kepala Seksi Pertamanan dan Kehutanan Unit Kerja Teknis (UKT) 2 Kepulauan Seribu, Amrullah mengatakan, satu taman interaktif akan dibangun di Pulau Tidung menggunakan lahan seluas 2.126 meter persegi. Sedangkan, satu taman lainnya akan dibangun di Pulau Pramuka.

"Saat ini sudah memasuki proses lelang, mudah-mudahan segera ada pemenangnya agar bisa cepat dibangun," ujarnya, disela-sela monitoring lokasi di Pulau Tidung, Senin (7/6).

Amrullah menjelaskan, taman interaktif ini nantinya bakal dilengkapi berbagai macam fasilitas dan sarana pendukung seperti, taman bermain anak, trek sepeda BMX atau skateboard, lapangan futsal, gapura, gazebo dan tempat interaksi warga.

"Untuk melengkapi sarana dan prasarananya sesuai bidang, kita berkolaborasi dengan organisasi perangkat daerah (OPD)," tandasnya.