You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Transjakarta Sabet Lima Penghargaan BUMD Marketeers Awards 2021

PT Transjakarta Borong Lima Penghargaan di BUMD Marketeers Awards 2021


Reporter: Aldi Geri Lumban Tobing
Editor: Toni Riyanto

10 Juni 2021 20:20 WIB | Dibaca 639 X
PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menyabet lima penghargaan pada ajang BUMD Marketeers Awards 2021. Penghargaan didapat untuk kategori Best of the Best BUMD, The Most Promising Company in Strategic Marketing, The Most Promising Company in Tactical Marketing, The Most Promising Company in Marketing 3.0, dan Special Mention CMO BUMD.

Direktur Utama PT Transjakarta, Sardjono Jhony Tjitrokusumo menilai, prestasi ini sebagai penegasan atas upaya manajemen dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta untuk terus berinovasi dan bertransformasi agar dapat memberikan layanan yang lebih baik bagi masyarakat.  

"Kami bersyukur dan senang tentunya, ini sebagai penegasan atas upaya Pemprov dan Transjakarta untuk menjadi lebih baik. Awal tahun ini kita juga dapat Best BUMD dalam Digitech Award," ujarnya, Kamis (10/6).

Jhony menjelaskan, PT Transjakarta berhasil menjadi satu-satunya BUMD yang meraih dua kategori bergengsi di ajang tersebut yaitu Best of the Best BUMD dan Special Mention CMO BUMD yang diberikan kepada Direktur Transformasi Digital, Gidionton Saritua.

"Kami akan terus berupaya dan konsisten dalam menciptakan layanan transportasi yang terintegrasi yang berkelanjutan menuju Intelegent Transport Company, tidak hanya secara fisik tapi juga sistem digital pembayaran dan konektivitas ke pihak yang bekerjasama dengan Transjakarta, MRT serta LRT dalam kerangka sistem transportasi terintegrasi Jak Lingko," terangnya.

Ia menambahkan, penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi atas kerja keras semua pihak yang terlibat dalam menyediakan layanan terbaik bagi masyarakat di sektor transportasi, khususnya dalam peningkatan layanan yang saat ini dinikmati oleh para pelanggan Transjakarta.

"Berbagai inovasi secara digital sudah lakukan mulai penyediaan layanan Wi-fi gratis, hingga peluncuran aplikasi TIJE. Perusahaan juga tengah mempersiapkan transformasi lainnya yang bisa dinikmati masyarakat dalam waktu dekat ini," ungkapnya.

Ia menambahkan, inovasi ini masih akan terus berlanjut untuk mencapai layanan Transjakarta yang modern, nyaman, dan aman. Untuk itu, semua layanan transportasi diharapkan bisa terintegrasi secara keseluruhan sesegera mungkin.

"Ini akan memudahkan masyarakat saat berpindah dari satu moda ke moda lain, dan Transjakarta dalam posisi siap dari sistem hingga teknologi digital yang dibutuhkan di era saat ini," tandasnya.