You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Cihuyy...Ada Promo Menarik di Pasar Jakpreneur
....
photo Reza Hapiz - Beritajakarta.id

Cihuyy...Ada Promo Menarik di Pasar Jakpreneur

Membantu UMKM

Pemerintah Provinsi (Pemerintah Provinsi) DKI Jakarta, Jakarta Experience Board, dan Shopee Indonesia berkolaborasi menggelar Pasar Jakpreneur mulai 21-30 Juni 2021.

Pasar Jakpreneur yang merupakan rangkaian dari Jakpreneur Fest 2021 bertujuan mendorong peningkatan transaksi usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di tengah kondisi pandemi COVID-19.

Adakan Jakpreneur Fest, Pemprov DKI Bersama JXB Gandeng Shopee Dorong UMKM Ibukota Naik Kelas

Berbagai penawaran menarik diberikan pada Pasar Jakpreneur ini seperti diskon hingga 80 persen untuk UMKM dan brand lokal asal Jakarta antara lain Somethinc, Erigo, 3Mongkis dan lain-lain.

Kemudian tersedia cashback sampai dengan Rp 10 ribu, dan cashback spesial sampai dengan Rp 20 ribu pada HUT Jakarta. Tidak hanya itu, penawaran menarik lainnya yaitu gratis ongkos kirim (ongkir) dan voucher diskon 50 persen untuk merchant-merchant makanan di Jakarta hanya di ShopeeFood.

Direktur Utama Jakarta Experience Board, Novita Dewi mengatakan, Jakpreneur Fest 2021 merupakan upaya merealisasikan komitmen dalam pengembangan UMKM Tanah Air.

"Saya optimistis dengan penerapan konsep offline to online yang diadakan di Pasar Jakpreneur di Shopee akan sangat membantu UMKM," ujarnya, Rabu (23/6).

Novita menjelaskan, dengan adanya kesempatan bagi para UMKM Jakarta untuk memasarkan produknya melalui promosi dan dukungan dari kampanye di Shopee bisa bantu memberikan kemudahan akses dan mendongkrak transaksi penjualan produk.

"Semoga ke depan para pelaku UMKM dapat terus meningkatkan online presence dan memperluas jangkauan melalui rangkaian inovasi serta inisiatif yang interaktif, terutama di masa pandemi ketika situasi menjadi serba sulit," ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja menambahkan, Pasar Online Jakpreneur ini merupakan solusi sekaligus inovasi untuk bantu membangkitkan pelaku UMKM asal Jakarta melalui integrasi offline ke online.

Ada lebih dari 250 UMKM, brand dan merchant lokal yang berdomisili di Jakarta berpartisipasi dari berbagai kategori, mulai dari produk pakaian, kecantikan, kerajinan tangan hingga makanan maupun minuman.

"Kami berharap dukungan yang diberikan oleh Shopee, ShopeePay dan ShopeeFood dapat memberikan kesempatan, panggung dan spotlight kepada UMKM serta serta menstimulasi daya beli masyarakat lewat berbagai inovasi, kolaborasi maupun program yang kita jalankan bersama Pemprov DKI," tandasnya.

Untuk diketahui, informasi lebih lanjut mengenai Pasar Jakpreneur di Shopee, kunjungi shopee.co.id/m/pasar-jakpreneur-di-shopee dan website Jakpreneur Fest 2021 jakpreneurfest.com

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Genangan di Cibubur

    access_time18-04-2024 remove_red_eye6779 personNurito
  2. Warga dan Wisatawan Padati Bazar dan Wahana Hiburan di Pulau Kelapa

    access_time13-04-2024 remove_red_eye5149 personAnita Karyati
  3. Korsleting Listrik Diduga Jadi Penyebab Kebakaran Toko di Pekayon

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4909 personNurito
  4. Pedagang Bunga Tabur di TPU Tanah Kusir Raup Rejeki

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4772 personTiyo Surya Sakti
  5. Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4771 personAnita Karyati