You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Cihuyy..Ada Sentra Vaksin Anak di Ancol Bisa Dapat Tiket Wisata Gratis
....
photo doc - Beritajakarta.id

Ada Sentra Vaksin Anak di Ancol Bisa Dapat Tiket Wisata Gratis

Taman Impian Jaya Ancol berkolaborasi dengan stakeholders terkait mengadakan Sentra Vaksin Anak di Mall Ancol Beach City (ABC), kawasan Ancol Taman Impian, Jakarta Utara, mulai 23-25 Juli 2021.

Vaksin dan masuk Ancolnya gratis

Ketua Pelaksana Sentra Vaksinasi Anak Taman Impian Jaya Ancol, Budi Aryanto mengatakan, Sentra Vaksinasi Anak ini sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk ikut meningkatkan angka vaksinasi dan sekaligus memperingati Hari Anak Nasional 2021.

"Target harian kami sebanyak 700 anak usia 12-17 tahun bisa divaksin. Vaksin dan masuk Ancolnya gratis," ujarnya, Jumat (23/7).

Layanan Mobil Vaksin Keliling di SDN 1 Duri Pulo Layani 300 Warga

Menurutnya, anak-anak yang menjadi peserta vaksinasi bisa melakukan registrasi melalui linktr.ee/vaksinancol. Sebab, hanya mereka yang sudah terdaftar yang bisa mengikuti vaksinasi ini.

"Pelaksanaan vaksinasi ini tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) pencegahan penyebaran COVID-19. Untuk itu, anak-anak maupun orang tua yang mendampingi tetap harus menerapkan 3 M," terangnya.

Budi menjelaskan, Ancol selalu menghadirkan dan memberikan kebahagiaan bagi anak-anak. Melalui percepatan vaksinasi COVID-19 ini diharapkan Jakarta khususnya dan Indonesia pada umumnya dapat segera terbebas dari pandemi COVID-19.

"Untuk melengkapi kegembiraan, setiap anak peserta vaksin juga berhak memperoleh tiket rekreasi di unit rekreasi Ancol seperti, Dufan, SeaWorld atau Samudra yang berlaku hingga 31 Desember 2021. Tiket ini hanya bisa digunakan saat kunjungan wisata sudah kembali diperbolehkan," ungkapnya.

Ia menambahkan, Manajemen Taman Impian Jaya Ancol menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Danone Indonesia, PT Sinar Sosro (Fruit Tea), PT Mattel Trading Indonesia, PT Sakafarma Laboratories (Handy Clean), PT Rekso Nasional Food (McDonalds), PT Green Asia Food (Joyday), PT Agrinesia Raya, Mall ABC, PT IBS, PT Bkleen Kreasi Indonesia dan PT Bank DKI.

"Terima kasih seluruh mitra yang sudah bersedia berkolaborasi merealisasikan Sentra Vaksinasi Anak ini," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Genangan di Cibubur

    access_time18-04-2024 remove_red_eye12412 personNurito
  2. Korsleting Listrik Diduga Picu Kebakaran di Jalan Tridharma Utama III

    access_time18-04-2024 remove_red_eye5160 personTiyo Surya Sakti
  3. BMKG Prediksi Jakarta Hari Ini Diguyur Hujan

    access_time18-04-2024 remove_red_eye4303 personAnita Karyati
  4. Layanan di TPU Jeruk Purut Tetap Optimal

    access_time18-04-2024 remove_red_eye3962 personTiyo Surya Sakti
  5. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye3952 personTiyo Surya Sakti