You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Bank DKI Berkolaborasi Sediakan Layanan Vaksinasi Dosis Kedua
.
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

Bank DKI Berkolaborasi Sediakan Layanan Vaksinasi Dosis Kedua

PT Bank DKI berkolaborasi dengan stakeholder terkait membuka sentra vaksinasi dosis kedua di Kantor Layanan Juanda, Jakarta Pusat dan Kantor Layanan Syariah Matraman, Jakarta Timur.

Memberikan manfaat bagi masyarakat

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini mengatakan, sentra vaksinasi di Kantor Layanan Juanda diadakan pada 8, 14, 15 dan 22 Agustus 2021. Sedangkan, di Kantor Layanan Syariah Matraman mulai 14-15 Agustus mendatang.

"Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari sentra vaksinasi dosis pertama yang diselenggarakan pada Juli 2021 kemarin sebagai upaya percepatan pemberian vaksinasi.

Kolaborasi Bank DKI Fasilitasi Sentra Vaksinasi COVID-19 di Dua Lokasi

"Kami telah siapkan fasilitas tempat, tim pelaksana serta infrastruktur pendukung. Sentra vaksinasi ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat," ujarnya, Senin (9/8).

Herry menjelaskan, bagi masyarakat umum yang ingin menjadi peserta vaksinasi dapat mulai mendaftarkan diri melalui aplikasi JAKI.

Caranya cukup mudah,  calon pendaftar vaksin hanya perlu membuka aplikasi JAKI, melakukan klik pada banner pendaftaran vaksinasi COVID-19, memasukkan NIK dan nama lengkap sesuai KTP, kemudian klik daftar vaksinasi Covid-19, isi data diri lengkap, isi data tempat tinggal dan pilih kategori masyarakat umum. Terakhir, pilih jadwal dan lokasi vaksinasi.

"Setelah proses tersebut selesai, maka hasil pre-screening dapat dibawa bersama KTP asli atau salinan atau kartu keluarga ke lokasi sentra vaksinasi pada jadwal yang telah ditentukan," terangnya.

Herry menambahkan, dengan adanya sentra vaksinasi yang mudah diakses masyarakat serta kolaborasi Mobil Vaksin Keliling dapat mendukung percepatan pemberian vaksinasi dalam penanganan pandemi COVID-19 di DKI Jakarta.

"Semoga berbagai dukungan Bank DKI ini, khususnya dalam pelaksanaan vaksinasi ini dapat turut membantu program Pemprov DKI dalam mencegah penyebaran COVID-19, serta dapat memberikan manfaat bagi kemaslahatan masyarakat," tandasnya.

Sebagai informasi, sebelumnya Bank DKI telah memfasilitasi vaksinasi dosis pertama di dua lokasi yang sama pada 10, 11, 17, 18 dan 25 Juli 2021. Sebanyak 4.055 warga sasaran berusia 12 tahun ke atas mengikuti vaksinasi di Kantor Layanan Juanda dan Kantor Layanan Syariah Matraman tersebut.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye5589 personNurito
  2. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye4496 personNurito
  3. Kelurahan Rawa Terate Gandeng CSR Tangani DBD

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3153 personNurito
  4. 60 Warga Manfaatkan Layanan Jemput Bola Pembuatan NIB

    access_time01-05-2024 remove_red_eye3116 personTiyo Surya Sakti
  5. Sekda DKI Buka Kick Off Inventarisasi Barang Milik Daerah 2024

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2989 personFolmer